Bunga-bunga Lucu di Dunia

Hai sobat asyiik..!"

Untuk postingan unik,seru dan lucu perdana blog ini,gue akan ngebahas tentang beberapa bunga-bunga lucu yang ada diseluruh dunia. Bukan hanya warnanya yang cantik dan indah,tapi bentuknya juga seru dan lucu-lucu loh.
Langsung aja deh sob...!''

1.Parrot Flower

Parrot flower adalah salah satu jenis anggrek cantik yang tumbuh diThailand. Bunganya kombinasi antara warna pink,putih da juga ungu. Yang lucu dari Parrot Flower adalah,bentuk bunganya yang menyerupai burung beo. Lihat aja..

unikasyiklucu
Parrot Flower

2. Swaddle Babies

Bunga lucu yang kedua dinamakan Swaddle babies. Bunga anggrek  yang tumbuh di kawasan hutan Srilanka ini memiliki bentuk serupa dengan bayi yang dibedong. Namun demikian ada yang berkata jika raut wajah yang terbentuk dalam bunga ini agak mengerikan.
Bagaimana menurut sobat asyik...?"

unikasyiklucu
swaddle babies orchid

3.Ophrys Bomybliflora

Anggrek berbentuk lebah ini juga nggak kalah lucu sob...!" Saking lucunya,bentuk lebahnya juga sedang ketawa. Lihat aja..!" Haha.. !"  Bunga ini tumbuh dikawasan Mediterania dan Canary Islands.

unikasyiklucu
Ophrys Bomybliflora

4. Monkey Face Orchid

Monkey face orchid atau dracula simia,bisa kalian lihat bentuk uniknya menyerupai wajah monyet,tapi terkadang juga seperti hantu cina,drakula.Hiiiii...! Anggrek ini tumbuh dinegara Myanmar.

unikasyiklucu
Monkey face orchid

5.Snap Dragon seed pod / Skull dragon

Bunga unik ini dari keluarga Anthirrhinum. Bunga ini tumbuh dikawasan Mediterania,mlai dari Maroko,Portugal,Turki,Suriah dan Perancis.Tapi sebenernya bunga ini ketika mekar sangat cantik,tapiii saat kelopaknya berguguran maka polong bunga ini akan terlihat seperti tengkorak. Wouw...!" Misterius yah...


unikasyiklucu
Snap Dragon Seed pod

6.Dancing Girls

Bunga anggrek lucu satu ini sangat mais dan lucu. Bunga ini didominasi warna putih. Bentuknya benar-benar mirip gadis-gadis yang sedang menari. Cekidooot...!"

Dancing Girls Orchid

7.Happy Alien

Seperti namanya,Bunga Happy Alien terlihat seperti Alien yag berwajah bahagia.
So keep Smile sob..!
Happy Alien

8.Hooker Lips (Psychotria Elata)

Jika Sobat Asyik ingin mencium bunga,dan berharap bunga itu bisa membalas ciuman anda,maka bunga Hooker Lips lah jawabannya. Bunga ini berasal dari Amerika Latin.

Hooker Lips Plant

9. Ballerina Orchid

Anggrek satu ini terlihat begitu indah dan anggun karena bentuknya seperti seorang ballerina yang sedang beraksi. Bunga ini tumbuh di Australia timur.Enjoy it...!!"

Ballerina Orchid


10.Flying Dutch Orchid

Anggrek lucu yang satu ini banyak ditemukan di  bagian selatan dan timur. Bentuknya  lucu seperti bebek. Warnanya didominasi warna ungu.
Bunga ini juga dikenal dengan nama Caleana Major. Lucu yaaah..

Flying Dutch Orchid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel