Asal Usul Seberapa Greget Challenge

Saat ini netizen sedang dihebohkan lagi dengan challenge seru dan lucu. Tidak seperti Challenge sebelumnya yang berasal dari luar negeri dan juga berbahaya,challenge yang satu ini berasal dari Indonesia dan bisa dimainkan siapa saja yang jago ngelawak. Challenge yang dimaksud adalah Seberapa Greget Challenge.

Seberapa Greget Challenge merupakan permainan tanya jawab lucu dimana pertanyaannya selalu di awali dengan kalimat "Seberapa Gregetnya Lo?!" Namun jawaban yang diberikan harus berbentuk kalimat bernada sombong alias congkak,tapi nggak masuk akal,lebay atau hiperbola.

Asal usul "Seberapa Greget Challenge" bermula dari sebuah akun youtube bernama Bang Ijal. Konten tanya jawab atau adu greget lucu youtuber Bang Ijal langsung viral dan jadi trending di youtube yang kemudian menjalar ke media sosial lain.

Sampai-sampai Bang Ijal dan teman-temannya akhirnya diundang untuk mengisi sebuah acara di NET TV yakni Tonight Show. Seperti kita ketahui host Tonight Show juga merupakan dua sosok host lucu ternama,yakni Desta dan Vincent.

Dalam acara tersebut "Bang Ijal" dan kawan-kawan battle melawan host dan pendukung acara Tonight Show. Pada kesempatan itu saat giliran Vincent menjawab pertanyaan "Seberapa Gregetnya Lo?!" Jawaban lucu Vincent adalah : "Kemarin gua operasi plastik,satu negara gua bohongin..!"

Kontan saja jawaban Vincent tersebut meledakkan tawa seisi studio dan pemirsa acara tersebut. Selain lucu guyunan yang dilemparkan Vincent terasa uptodate dengan berita terkini mengenai hoax tudingan penganiayaan seorang oknum politisi yang ternyata diakui sebagai operasi plastik. Video ini juga langsung viral dan jadi trending di Youtube loh.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel