Coki dan Muslim Keluar Dari MLI

Buntut dari video youtube kontroversial masak kurma campur babi,milik komika Coki Pardede dan Trestan Muslim membuat mereka berdua memutuskan untuk mundur dari MLI.
Mereka mengumumkan keputusannya berhenti dari MLI melalui akun youtube MLI yang diberi judul "Debat Kusir  Episode Terakhir"

Majelis Lucu Indonesia yang selama ini ikut membesarkan nama mereka terpaksa mereka tinggalkan,karena hinaan dan caci maki menjurus ke persekusi yang mereka terima usai unggahan video masak babi campur kurma beberapa waktu lalu. Videonya sendiri sudah mereka hapus beberapa hari setelah viral dan menjadi kontroversi.

Melalui unggahan tersebut mereka juga mintamaaf atas kegaduhan yang mereka sebabkan. Mereka juga mempertanyakan dibagian mana sebenarnya video tersebut dianggap menistakan agama.
Mereka juga mengungkapkan alasan lain,selain ancaman persekusi,mereka juga diancam akan dibunuh. Orang-orang dekat mereka juga mendapat ancaman.

Muslim dan Coki juga mengatakan jika video masak babi campur kurma tersebut diposting melalui akun youtube pribadi milik Tretan Muslim,tanpa campur tangan dan seizin tim MLI.
Dengan kata lain,MLI tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini.
Jadi event-event yang diselenggarakan MLI  tidak seharusnya mendapatkan penolakan.

Sebagai penutup mereka menyatakan keluar dari MLI yang ditandai dengan simbol dilepasakan dan diletakkannya atribut MLI berupa topi. Tak berhenti sampai di situ,baik Coki maupun Muslim juga menghapus seluruh postingan instagram mereka,dan menyisakan postingan video pamitan mereka saja. Sungguh menyedihkan.

Sejumlah komentar penggemar mereka atau biasa disebut umat lucu,mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan mereka atas insiden ini.
Dan mempertanyakan,Kenapa reaksi netizen begitu berlebihan dan tidak mau memahami komedi  sarkas ala mereka.



0 Response to "Coki dan Muslim Keluar Dari MLI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel