Harga Dan Tempat Beli Jaket Viral Jokowi Asli

Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi,memang dikenal sebagai presiden yang bergaya milenial. Selain kegemarannya pada musik metal dan motor,presiden Indonesia yang satu ini juga terkenal fashionable. Beberapa kali busana yang dikenakannya viral dan meledak dipasaran.

Dari beberapa item yang dipakai pak Jokowi,yang paling sering dilirik kaum milenial untuk dicontoh gaya berbusananya adalah jaket. Pertama kali gayanya berjaket jadi viral karena beliau memakai merk dari brand terkenal.

Menyadari pesona gaya berbusananya menarik kaum milenial,beliau pun memanfaatkan hal tersebut guna memperkenalkan brand-brand lokal yang berkualitas. Beberapa brand lokal Indonesia yang dipromosikan produknya oleh pak Jokowi,langsung jadi kebanjiran order loh.

Inilah brand-brand Jaket Jokowi,harga dan cara belinya;

1. Jaket Merah Jokowi

Harga Dan Tempat Beli Jaket Jokowi Yang Viral
doc twitter : @jokowi

Jaket merah bertuliskan "Bulls Syndicate" yang dipakai presiden Jokowi ini sering kita lihat yah. Pernah dipakai diacara Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Dan kemarin saat beliau mengunjungi Pasar  Anyar Tangerang,beliau juga memakainya lagi.

Dengan mengendari motor  modifnya,beliau terlihat stylish dan fresh. Jaket warna merah tersebut merupakan produksi dari brand asal Solo. Dan di bandrol dengan harga sekitar Rp 375.000 rupiah. Cek akun instagram Bulls Syndicate langsung

2. Jaket Denim Gambar Peta Indonesia

Jaket denim gambar peta Indonesia ini viral saat dipakai beliau touring ke Sukabumi Jawabarat. Tak hanya itu,jaket ini pernah dinyinyirin karena saat jaket dibuka kancingnya,petanya jadi terpisah. Ya ampuun gini aja koq diributin.

Namun kontroversi tersebut nyatanya tak menghentikan niat netizen membeli jaket serupa. Jaket itu diproduksi oleh  brand lokal bernama Nevertoolavish. Karena ini jaket custom,kabarnya harganya deal di RP 4.000.000,-



3. Jaket Asian Games Jokowi

Lagi-lagi jaket warna hitam dengan gambar seperti lukisan dibelakangnya yang dipakai Jokowi ini curi perhatian masyarakat. Jaket yang dipesan khusus ini juga merupakan karya Nevertoolavish. Jaket custom ini dihargai Rp 4.000.000,- juga. Silahkan hubungi akun instagram Nevertoolavish untuk tanya-tanya harga.

Jaket Asian Games Jokowi



4. Jaket Parka Warna Coklat

Jaket parka warna coklat bata yang bisa berfungsi sebagai jas hujan ini,merupakan produk lokal asal Bandung Ame Raincoat. Jaket ini dibeli Jokowi saat acara Ideafest 2018 di Jakarta.
Cara belinya ya cek aja di akun instagram atau website resminya lagi. Harganya sekitar Rp.499.000,-


5. Jaket Bomber Hijau Merk Zara

Harga Dan Tempat Beli Jaket Jokowi Yang Viral
doc: detik news
Pertama kali gaya jaketan pakde Jokowi booming adalah ketika beliau memakai bomber jaket warna hijau pas konferensi pers adanya demo tahun 2016. Seminggu setelah dirilis jaket ini langsung habis diborong di outlet-outlet resminya. 

Jaket bomber ZARA hijau ini memang bukan brand lokal,melainkan brand dari negara Spanyol yah. Cara belinya yah di mal-mal terdekat yang ada outlet ZARA nya. Dulu harganya sekitar Rp 900.000,- atau kurang dikit.

Gaya milenial Jokowi yang banyak disukai anak muda ini memang pas sama postur dan gaya beliau.
Namun gaya beliau ini juga bisa kita tiru,selain stylish juga membanttu brand lokal Indonesia biar laris manis dan mendunia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel