5 Rekomendasi Film Unik Seru Lucu Yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Liburan

Liburan panjang sekolah maupun liburan akhir tahun memang saat yang ditunggu-tunggu oleh kalangan pekerja maupun pelajar. Jika Anda tidak berniat menhabiskan seluruh waktu liburan untuk travelling,jangan khawatir diam dirumah sambil mengistirahatkan badan bisa Anda lengkapi dengan banyak nonton film seru.

5 Rekomendasi Film Unik Seru Lucu Yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Liburan

Sejumlah film dengan genre unik,seru,lucu akan membuat Anda merasa Rileks kembali. Hiburan menyenangkan dan low budget ini akan bermanfaat untuk mengurangi kadar stress Anda karena rutinitas belajar dan bekerja. Pelepasan hormon endorfin Anda akan maksimal dengan banyak tertawa. Sehingga Anda bisa kembali ke sekolah dan bekerja dengan fresh di tahun baru.

5 Rekomendasi Film Yang Seru Unik Dan Lucu Adalah

1. Film PK

Yak film India super kocak ini akan membuat Anda terpingkal-pingkal sepanjang film. Dibintangi oleh Aamir Khan yang sudah jadi jaminan mutu sebuah film Bollywood,film ini juga mengusung cerita yang unik.

Menceritakan seorang alien yang di juluki PK yang datang ke bumi untuk meneliti orang-orang di Bumi. Namun,baru saja mendarat di bumi,remote kontrol berupa kalung yang berguna untuk memanggil kembali pesawat luar angkasanya di jambret orang.

PK pun berpetualang ke sana ke mari di bumi untuk menemukan remotenya. Yang lucu ialah dia berpetualang mencari Tuhan karena ingin bertanya bagaimana menemukan si pencuri remote tersebut. Pencarian Tuhan itu membuatnya terlibat dengan ajaran berbagai agama di dunia.

2. 3 Idiots

Film 3 Idiots dirilis 25 Desember 2009. Rasa-rasanya film ini memang tak pernah membuat kita bosan menontonnya. Lagi-lagi dibintangi oleh Aamir  Khan (Rancho),R.Madhavan(Farhan),Sharman Joshi(Rajhu) dan Kaarena Kapoor (Pia),3 Idiots menceritakan tentang 3 sahabat kuliahan yang mengejar cita-citanya.

Mereka berjanji dan taruhan 10 tahun mendatang siapakah yang paling sukses diantara mereka. Namun satu diantara mereka yakni Rancho tidak datang di hari dan tempat yang ditentukan. Sembari mencari keberadaan Rancho, Farhan dan Rajhu mengenang masa-masa gila dan lucu mereka semasa kuliah.

3. Hearty Paws 2

Hearty Paws pertama memang menguras air mata,tapi Hearty Paws 2 dibuat dengan sentuhan komedi dan akhir yang bahagia. Dibintangi oleh Song Joong Ki Film ini masih menceritakan tentang anjing Maeme,namun anjing ini diceritakan telah memiliki 3 anak.

Karenanya sekolah Dong Wook (Song Joong Ki) jadi terganggu,karena terlalu sibuk bermain dan merawat Maeme dan ketiga anaknya,maka ibunya berinisiatif menitipkan anjing tersebut ke saudaranya. Namun salah satu anjing tersebut malah diculik oleh penjahat. Dan Maeme pun berpetualang mencari anaknya. Sedang Dong Wook juga kebingungan mencari anjing-anjingnya.

4.  My Annoying Brother


Dirilis 23 November 2016,My annoying Brother dibintangi oleh Cho Jung Seok (Doo Sik) dan Doo Kyung Soo member EXO yang berperan sebagai Doo yong. Film ini menjadi salah satu film terlaris di Korea,dan sempat diputar juga di Indonesia

Menceritakan tentang Doo sik sorang narapidana yang punya adik seorang atlit Judo bernama Doo Young. Namun Doo Young mengalami kebutaan karena cidera saat bertanding. Dengan alasan orangtua yang sudah tidak ada dan adiknya buta Doo Sik pun bisa keluar dari penjara untuk merawat adiknya.

Namun hubungan mereka yang memang tidak akur menyulitkan keduanya. Namun ditengah pertiakaian itulah terjadi kelucuan-kelucuan yang pada akhirnya membuat hubungan mereka membaik dan bisa saling menyayangi lagi. Doo Sik pun memberikan semangat agar adiknya mau berlatih dan bertanding lagi.

5. Fight Back To School Dan Fight Back To School 2

Film Stephen Chow memang selalu lucu dan tak lekang oleh waktu. Kelebihan yang dimiliki wajah tampan namun kocak yang ia miliki benar-benar berhasil membuat kita gemas disetiap filmnya. Film Fight Back To School dibuat menjadi 2 film yang rilis tahun 1991 dan 1992.

Film Fight Back To School menceritakan tentang seorang polisi bernama Chow sing sing (Stephen Chow) yang kan dipecat namun diberi satu kesempatan lagi dengan menuntaskan kasus pencurian pistol milik atasannya. Ia pun harus menyamar sebagai murid SMU dengan bantuan detektif tua Tso Tat Wah yang diperankan oleh partner abadi Stephen Chow di film bernama Ng Man Tat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel