4 Video Unik Dan Lucu Yang Viral Sepanjang 2018

Tahun 2018 sebentar lagi akan berakhir. Sepanjang 2018 ini,banyak sekali rekaman kejadian lucu yang viral dikalangan netizen. Biasanya yang cepat menyebar adalah konten yang berupa video lucu. Dan beberapa video lucu dan unik yang mencuri perhatian netizen tentu saja akan viral dengan mudahnya.

Video-video yang viral belakangan ini biasanya merupakan rekaman pribadi. Karena rekaman pribadi yeng biasanya direkam lewat kamera HP,video-video lucu ini kualitasnya agak kurang,namun tak mengurangi daya sebarnya karena kontennya yang lucu. Lalu video lucu apa saja yang viral sepanjang 2018?

Daftar Video Lucu  Dan Unik Yang Viral Sepanjang 2018;

1. Bu Dandy Nyebar Duit Ke Pelakor

 Bu Dandy Nyebar Duit Ke Pelakor

Sebenarnya ini nggak lucu sih,tapi lebih masuk ke jajaran video yang viral dan heboh. Yang membuat lucu adalah reaksi netizen yang membuat parodi dan meme tentang bu Dandy yang nyawer pelakor tersebut.

Bu Dandy adalah seorang pengusaha minuman coklat yang sukses dan kaya raya. Dalam video yang beredar,terlihat bu Dandy melampiaskan kekesalannya kepada seorang wanita yang duduk tertunduk yang diduga sebagai pelakor rumah tangganya.

Dengan logat jawa timuran yang kental,Bu Dandy marah-marah sambil menghujani perempuan tersebut dengan uang pecahan 100 ribuan dan 50 ribuan yang jumlahnya banyak sekali. Hal itulah yang menghebohkan netizen dan melahirkan parodi serta meme-meme lucu yang bertebaran di sosial media.

2. Mpok Nina Alfa

Seorang ibu rumah tangga cantik dengan make up menor sedang mengungkapkan kegalauan dan kesedihannya karena tidak pernah diajak jalan-jalan oleh suaminya. Ibu ini mengeluhkan kesehariannya yang hanya berkutat didapur yang membuatnya sedih.

Perempuan galau berlogat betawi tersebut di kenal dengan nama Mpok Nina Alfa. Video lucu yang menampilkan dirinya yang ingin diajak jalan-jalan suaminya sekali-kali minimal ke Alfamart ini,mendapat respon yang sangat heboh dari netizen.

Sejumlah komika membuat parodi video tersebut,dan Mpok Nina Alfa pun kebanjiran undangan wawancara dari media. Ia bahkan mendapatkan voucher belanja dari Alfamart karena menyebutkan merk dagang mereka pada video curhat lucunya.

3. Mashoook Pak Eko

Seorang polisi paruh baya bernama "Eko Hari Cahyono",memperagakan ketrampilannya dalam melemparkan pisau dan beda-benda lain ke sebuah papan. Yang membuat video ini lucu dan viral,karena anak-anak yang menyaksikan pertunjukannya dalam video tersebut,selalu meneriakkan kalimat " Mashoook Pak Eko" setiap kali lemparannya mengenai target.

Gayanya yang unik dan pembawaanya yang ramah pada anak-anak yang menyaksikan pertunjukkannya,membuat warganet gembira dan segera menjadikan kalimat Mashook Pak Eko,sebagai jargon di sosial media.



4. Sayur Kol

Sebuah video yang menampilkan anak kecil sedang bernyanyi lagu yang liriknya terdengar aneh,asing,sedikit lucu dan unik baru-baru ini viral di sosial media. Anak kecil itu menyanyikan lagu berbahasa batak yang berjudul "sayur kol".

Semula netizen hanya melihat video itu sebagai hal yang lucu dan unik,karena lirik lagunya. Belakangan netizen tahu bahwa lagu sayur kol memang ada dan milik sebuah band asal Batak bernama Punksgoaran.

Lagu tersebut juga telah memiliki video klip dan direalese tahun 2017. Band tersebut sangat berterimakasih pada anak kecil yang telah membuat lagu mereka terkenal.Namun sejumlah pecinta anjing meradang,karena lagu tersebut menyebut masakan berupa daging anjing yang dimakan dengan sayur kol.

Itulah beberapa video lucu yang berhasil viral dan membuat para pelakunya terkenal dan bahkan kebanjiran rizki. Jika Anda punya kemampuan yangunik dan lucu,mungkin cara viral ini bisa membantu Anda terkenal lagi kebanjiran rizki. Tentu saja videonya harus unik dan bukan menebar kebencian ya kawan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel