10 Akun Twitter Lucu Wajib Di Follow

Setelah kita membahas 10 akun facebook lucu,sekarang saatnya membagikan 10 akun twitter lucu untuk netizen. Meski kepopuleran twitter bisa jadi telah tergerus oleh instagram,namun twitter tetap jadi platform sosial media spesial dihati penggemarnya.

Twitter sering dianggap sebagai sosial media paling susah ditaklukan oleh netizen. Karena perilaku dan interaksi yang terjadi di twitter dianggap hanya bisa dikonsumsi kaum intelek.

Di twitter sering kita temukan adu argumen,opini,dan isu-isu terkini yang kadang melahirkan twitwor dan marah-marah. Apa sepenuhnya twitter begitu? Tentu saja tidak. Di twitter banyak sekali akun-akun baik yang riil maupun anonim,yang lucu dan menghibur. Selebtwit yang tidak hanya peduli pada isu-isu terkini,namun juga pintar dalam meramu lelucon mengenai isu-isu tersebut.

Sangat mudah menemukan mereka di twitter,bukan hanya karena jumlah follower dan interaksi di akun mereka berjubel,tapi  kadang tagar/hashtag yang mereka buat selalu booming dan jadi trending topic. Siapakah mereka.

10 Akun Selebtwit Lucu Twitter Versi Unik Asyik Lucu adalah:

1. Ikram Marki (@ikramarki)

Influencer alias selebtweet yang satu ini telah mengantongi follower twitter lebih dari 133 ribu followers. Ikram Marki,terkenal dengan istilah-istilah nyleneh yang jadi viral seperti "Sobat Miskin","Bacot" dan "Hablas mucho". Tak hanya terkenal di twitter,ikram pun sangat terkenal di instagram. Ya walaupun followernya kebanyakan orang yang sama.

2. Marno Blewah (@MarnoMbois)

Marno Blewah adalah akun anonim yang paling nyleneh. Tidak hanya avanya aja yang unik,tapi celotehannya juga mampu menjungkalkan logika kita ke dalam dunia tawa. Dengan bio unik "Piye perasaanmu nek dadi kates?" ,Marno Blewah telah mengantongi 61 ribu pengikut setia.

3. Bidadari (@BudeSumiyati)

Akun bidadari yang satu ini juga merupakan anonim. Tapi avanya memang berasal dari foto seseorang yang ia ambil dengan izin yang punya. Bude Sumiyati sang bidadari ini juga terkenal dengan quote-quotenya yang lucu dan unik. Saat ini akun @BudeSumiyati telah diikuti oleh 141 ribu followers.

4. Handoko Tjung (@handokotjung)

Koh Handoko tjung tak hanya lucu,tapi beliau mampu meramu kata-kata menjadi kalimat yang unik dan bermakna seru. Akun yang tetap menjaga kecerdasan dalam kelucuan ini,wajib banget kamu follow. Bergabunglah dengan 191 ribu followers lainnya agar kebahagiaanmu dan kecerdasanmu bertambah. 

5. Rene Nese (@makmummasjid)

Akun anak muda pecinta drama korea ini mungkin cocok buat jadi rekomendasi para fans k-pop yang ingin tetap terhibur dan dapat rekomendasi film atau drama korea yang lagi hits. Terbukti followersnya sudah mencapai 150 ribu loh.

6. Lord Rio (@LordRio82)

Dosen asal Jogja yang nyleneh ini memang punya ciri khas twit-twitnya yang membuat orang kesal namun tetap mentertawakan ocehannya. Jadi buat kamu yang butuh pencerahan tentang cinta jangan follow dia,haha.... Bercanda. Saat ini om io telah punya followers sebanyak 33 ribu orang.
Kamu harus memahami orang ini lewat bionya terlebih dahulu,agar nggak kaget yah.

7. an (@andihiyat)

10 Akun Twitter Lucu Wajib Di Follow

Siapa rakyat twitter yang tak kenal dengan akun yang moncer gara-gara avanya yang dulu selalu membuat orang salah persepsi ini. Dengan rambut yang tergerai indah dari kejauhan fotonya tampak seperti wanita cantik,begitu di klik kumisan. Yak betul dia adalah selebtweet yang baru saja masuk 5 besar versi "Rame Di Twitter" yang diselenggarakan pihak Twitter Indonesia.

Tak hanya itu,akun bung Andi yang selalu membuat pencerahan cinta dan patah hati namun tetap lucu ini,baru saja memenangkan "Gembrit Awards 2018" untuk kategori Akun Viral. Yak mas cantik ini memang telah mengantongi followers fantastis,yakni sebanyak 263 ribu orang semua.

8. Nurhadi-Aldo @nurhadi_aldo

Akun yang belakangan viral di sosial media gara-gara mendeklarasikan sebagai capres dan cawapres dari jalur prestasi yang menjadi poros 3 ini,memang layak untuk diikuti. Buat kamu yang bosen politik kotor dan segala kegaduhan cebong-kampret bolehlah kita coba dengarkan quote dan petuah dari capres fiktif namun lebih menghibur dari 2 paslon nyata itu. Akun pasangan Capres-Cawapres yang punya akronim DILDO ini,setidaknya telah mengantongi 52 ribu followers loh.


Sebagai "umat lucu" saya memang menggunakan hak saya untuk memasukkan duo Debat Kusir yang menggemparkan dunia peryoutuban ini sebagai akun selanjutnya yang harus Anda follow. Kalau nggak terima nggak apa-apa asal jangan maen persekusi ya,hehe..

10. Pro Chef @TretanMuslim

Masih nggak terima? Nah ini akun yang haram hukumnya kalau tidak difollow oleh umat lucu pacinta Debat Kusir,mas glowing Tretan Muslim @TretanMuslim. Tapi kalau Anda nggak ngerasa mereka tidak lucu ya tidak haram. Sekali lagi,himbauan ini hanya untuk umat lucu koq. Maaf  yah,maaf..!" Jangan dipersekusi lohh..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel