7 Akun Instagram Seniman Yang Unik,Seru Dan Lucu Yang Wajib Kamu Follow

Dalam postingan sebelumnya,sebenarnya saya sudah rekomendasikan akun-akun instagram unik dan keren khusus milik orang Indonesia. Nah kali ini saya ingin merekomendasikan akun-akun instagram yang unik dan lucu,namun pemiliknya random dari berbagai negara. Tapi yang jelas mereka seniman yang berbakat dan seru.

Akun-akun instagram berikut ini,akan membuat kamu betah bermain instagram,karena mereka menampilkan karya-karya unik,seru dan lucu yang selalu mereka posting secara rutin. Karya mereka ini bisa dibilang karya seni yang tidak biasa,dan menginspirasi kita untuk mengembangkan kreativitas kita sendiri dan ikut menciptakan sebuah karya.

7 Akun Instagram Seniman Unik,Keren Dan Lucu Yang Wajib Kamu Follow;

1.Woody Wonder @woody_wonder

Seniman doodles yang satu ini memang paling jago membuat karya berupa doodles lucu dan unik yang sering ia posting dalam bentuk video. Doodles video berupa buah dan sayur yang bisa bicara dan berekspresi sedih,lucu maupun ketakutan dalam video karyanya,sangat menghibur untuk dilihat setiap hari.


Merupakan akun yang selalu menampilkan video grafis yang bergerak. Benda-benda yang disetting dengan artistik tersebut bergerak dengan arah yang beraturan. Gerakan memotong maupun berayun dan berpindah secara perlahan namun tegas akan membuat kita serasa dihipnotis dan jadi relax.

3. Hamjoanna @hamjoanna

Ilustrator yang menampilkan karya-karya dengan objek utama kelinci ini,memang punya gaya yang unik dalam menampilkan karya-karyanya. Dalam balutan warna dominan hitam dan putih,para kelinci lucu tersebut ditampilkan bisa melakukan gerakan atau kegiatan yang umumnya tidak bisa dilakukan kelinci. Seperti berayun,bermain jungkat-jungkit,main ski,berakrobat dan lain-lain.

4. Javier Perez @cintascotch

Suka dengan gambar-gambar yang unik dan inspiratif? Seniman satu ini selalu memposting gambar dengan perpaduan barang riil,yang diaplikasikan ke sketsa yang ia gambar,guna mendapatkan imajinasi baru terhadap gambar yang ia buat. Hasilnya unik dan lucu,dan bisa bikin kamu ingin meniru hal serupa.

5.  Kawthar @kawthari3

Suka dengan video stop motion yang unik dan bisa kamu lihat sendiri proses membuatnya? Seniman Kawthar ini adalah jawabannya. Dia bisa membuat video sedang menggambar karakter yang unik step by step dan menghasilkan gambar yang unik dan menakjubkan.


Jika Kamu suka dengan lukisan-lukisan berbahan dasar cat minyak,inilah akun seniman  yang akan memanjakan matamu dengan lukisan-lukisan 3D spektakuler yang menggunakan bahan dasar cat minyak. Gambar yang dihasilkan terasa seperti lukisan yang riil dan artistik sekali.

7. Tatsuya Tanaka @tanaka_tatsuya

Seniman miniatur asal Jepang ini punya ciri khas karya yang unik berbentuk miniatur lucu. Miniatur yang dibuat bukan dari bahan kayu,aluminium ataupun material lain yang awam. Karya miniaturnya dibuat dari bahan-bahan makanan disekitarnya. 

7 Akun Instagram Seniman Yang Unik,Seru Dan Lucu Yang Wajib Kamu Follow
pic by ig : @tanaka_tatsuya

Dalam salah satu postingannya misalnya ia menciptakan seni yang menggambarkan seorang surfer yang sedang beraksi dalam gulungan ombak. Gulungan ombak dibuatnya dari rumput nori dan lautannyanya dibuat dari nasi. 

Ternyata dengan imajinasi yang tak terbatas kita bisa menciptakan karya-karya unik yang spektakuler dengan bahan dan barang-barang disekitar kita. Karya yang unik dan autentik akan mengundang banyak followers dan menginspirasi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel