7 Akun Instagram Orang Indonesia Yang Keren Dan Unik

Main instagram kalau sekedar balas-balasan like dan komen dengan teman-teman dekatmu tentu kurang asyik. Instagram juga dirancang untuk mempertemukan kamu dengan banyak komunitas dan orang-orang hebat yang karyanya keren dan unik.

Tentu karya yang dimaksud di sini,bukan sekedar berupa foto selfie,pamer liburan dan foto-foto kulineran,tapi lebih ke konten yang bagus,indah,unik dan kreatif. Kalau bisa yang punya cita rasa seni yang tinggi. Dan jenis akun-akun seru dan unik seperti ini,ternyata banyak juga yang milik orang Indonesia loh.

7 Akun Instagram Asli Indonesia Yang Unik,Seru dan Lucu Wajib Follow Adalah;

1. Alexander Tian @amrazing

Alexander Tian adalah seorang penulis dan fotografer yang selalu memanjakan mata pengguna instagram dengan hasil foto yang keren dan bagus-bagus dari seluruh dunia.Tidak hanya itu dia juga menambahkan cerita yang menarik dan komplit pada setiap postingan fotonya.
Yang seru lagi,dia juga sering mengijinkan foto-foto hasil jepretannya digunakan sebagai wallpaper oleh followersnya secara cuma-cuma.

2. Pergi Dulu @pergidulu

Akun sepasang suami istri beda negara yang selalu traveling ke mana-mana ini juga sangat terkenal di dunia fotografi dan instagram.  Travel blogger yang juga penulis buku ini,juga punya koleksi foto-foto yang indah dan keren. Pokoknya bisa jadi inspirasi kita dalam membuat foto yang bagus dan referensi tempat yang bagus untuk traveling.

3. Pinot W. Ichwandardi @pinot

Seniman yang sukses di luar negeri dan sekarang sedang bekerja di Amerika Serikat ini,adalah seorang animator dan illustrator yang disegani. Karya-karyanya yang menampilkan gambar bergerak yang unik,sering ia upload di akun instagram dan akun twitternya dan selalu mengundang banyak decak kagum para pemirsanya.



4. IBG Wiraga @ibgwiraga

7 Akun Instagram Orang Indonesia Yang Keren Dan Unik
pic : ig @ibgwiraga

Seniman yang hampir semua foto yang diuploadnya selalu menyertakan karakter "Totoro" ini berasal dari Bali. Foto-fotonya selau terkesan unik dan misterius seperti ada kisah tersendiri dalam setiap foto yang diunggahnya. Jadi kalau kamu suka artworks nggak akan rugi follow akun ini.

5. ALICIA @aliciaandf

Buat kamu yang suka puisi-puisi yang dibacakan dengan intonasi indah dan bernyawa,akun mbak yang satu ini wajib di follow. Visualisasi puisi yang ia upload juga diberi klip video dan soundtrack yang bagus. Mungkin bisa jadi rekomendasi kamu buat cari referensi untuk mengungkapkan perasaan yang tak terkatakan.

6. Balance Perdana Putra @gamellance

Salah satu personil grup rap jawa tersohor asal Jogjakarta "Jogja Hiphop Foundation" ini,memang sangat piawai dalam membuat musik yang unik dan enak didengar.  Hal ini disebabkan karena ia selalu memasukkan unsur alat musik tradisional khususnya gamelan. Dari unggahan beat musik yang ia buat kita bisa mendengarkan irama-irama unik nan asyik,yang bisa bikin hati senang.

7. Nevertoolavish @nevertoolavish

Loh..loh koq saya masukin akun jualan di daftar ini? Tenang ya,bagi siapapun yang sudah follow akun custompreneur yang satu ini,pasti setuju kalau produk fashion yang dihasilkan oleh para pengusaha kreatif ini memang bikin mata seger sekaligus ngiler.
Akun ini memang terkenal gara-gara produknya banyak dipakai oleh Bapak Presiden Jokowi,namun kualitas seni lukis pada produk fashion yang mereka hasilkan memang sangat indah dan unik.

7 Akun instagram diatas bisa jadi referensi agar kamu betah dan terinspirasi ketika membuka aplikasi instagram kamu. Jadi kamu nggak perlu terus-terusan dijejali foto-foto pamer yang membuat hatimu iri dengki. hihi..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel