Mangenal Profil 3 Aktor Komedi Terlucu Dunia,Stephen Chow,Rowan Atkinson dan Aamir Khan

Kehadiran genre film dan serial televisi komedi,memang biasanya menyedot banyak perhatian. Komedi tak hanya menghibur,tapi juga mampu membuat penontonnya tercerahkan suasana hati dan pemikirannya. Hal ini dikarenakan film komedi tak hanya sekedar melempar banyolan,tapi bisa meramu isu-isu terkini dan menyampaikan pemikiran-pemikiran yang jenius lewat sebuah komedi.

Komedi sebagai alat penyampaian pesan,tentu membuat penontonnya mudah menerima pesan tersebut. Dan tak sembarang orang bisa melakoni peran sebagai komedian,atau aktor komedi. Butuh seseorang dengan jiwa seni yang tinggi dan pemikir yang jenius. Beberapa orang dibawah ini termasuk dalam kategori tersebut.

3 Aktor Komedian Terlucu Dunia Dan Status Pernikahannya

1. Stephen Chow
Stephen Chow Dan Status Pernikahannya
pic : asiancrush.com

Siapa tak kenal komedian tampan yang membintangi sekaligus memproduseri banyak film komedi di Hongkong ini. Stephen Chow yang semua film debutnya hampir bergenre film komedi ini memang sangat piawi dalam memerankan sosok "superhero" konyol yang menabrak semua aturan.

Stephen Chow lahir di Honkong tanggal 22 Juni 1962. Pers Hongkong menjuluki dia sebagai Raja Komedi mengingat begitu banyaknya film komedi yang ia bintangi. Tak sekedar jadi aktornya,Stephen Chow yang betah melajang hingga kini ini,juga seorang penulis skenario,produser dan sutradara.

Mengaku terinspirasi dari Bruce Lee,Stephen Chow mengawali karirnya sejak 1986. Lebih dari 50 judul film telah ia bintangi. Film-filmnya yang paling terkenal adalah Fight Back To School 1-4, Shaolin Soccer,Kung Fu Hustle dan CJ7.

2. Aamir Khan

Aamir Khan Dan Status Pernikahannya
pic : wikipedia.org

Muhammed Aamir Hussain Khan (Aamir Khan) lahir di Mumbai India tanggal 14 Maret 1965. Ia merupakan keturunan muslim Pathan,dan dari keluarga yang memang terjun didunia perfilman. Ayahnya Tahir Hussain dan pamannya Nassir Hussain adalah seorang produser film.

Aamir Khan mengawali karirnya sebagai aktor pada tahun 1973 dengan judul film Yaadon Ki Baarat. Sampai sekarang sudah lebih dari 50 judul film yang ia bintangi. Namun film-film super kocak seperti 3 Idiots,PK, dan sederet film inspiratif seperti Taare Zameen Par adalah film yang mengguncang dunia.

Aamir Khan memang sepertinya tidak ingin sekedar main film receh cinta-cintaan,dia selalu bermain dalam film yang punya pesan moral yang kuat dan inspiratif. Selain sebagai aktor,dia juga seorang produser,penulis naskah dan sutradara. Aamir Khan juga dijuluki sebagai "Mr Bean" nya India setelah bermain di film PK.

Aamir Khan telah dua kali menikah dan kedua istrinya sama-sama merupakan crew film. Dari pernikahannya Aamir Khan punya 3 anak. Dari istri pertamanya Khan punya anak 2 dan yang terakhir punya anak 1.


3. Rowan Atkinson

Rowan Atkinson Mr Bean Dan Pernikahannya
pic: mirror.co.uk

Kalau bicara tentang aktor komedi,rasanya Mr Bean lah yang jadi juaranya. Kelebihan yang ia miliki adalah dia mampu mendobrak semua pasar,baik orang dewasa maupun anak-anak. Saking fenomenal nya aktor dengan nama asli Rowan Sebastian Atkinson ini,justru dikenal dengan nama karakter yang ia mainkan,Mr. Bean.

Dalam setiap serial televisi dan filmnya,karakter Mr. Bean yang ia mainkan tak banyak dialog tapi sangat piawi mengocok perut pemirsa. Dengan hanya mengandalkan mimik muka dan gerakan tubuh,"Rowan Atkinson" berhasil menghidupkan karakter kocak Mr Bean selama berpuluh-puluh tahun.

Rowan Sebastian Atkinson adalah aktor kebangsaan Inggris yang lahir pada tanggal 6 Januari 1955. Rowan Atkinson punya 3 anak dari 2 wanita,yakni Lily Grace Atkinson,Benjamin Alexander Atkinson dari istrinya Sunetra Sastry dan  dari Louise Ford dia punya anak satu yang diberi nama Sebastian Atkinson.

Mengawali karir sejak 1979, Rowan Atkinson telah membintangi belasan film dan puluhan judul serial televisi. Pada 15 Januari 2013,Ratu Elizabeth 2 menganugerahinya 2 medali yakni Medali Commander Of The Order Of  The British Empire (CBE) dan Order Of The British Empire (OBE). 

Itulah 3 contoh aktor komedi yang punya debut film-film komedi sukses dunia.  Mereka berdedikasi penuh dengan menghasilkan banyak karya di dunia film. Mereka tak hanya pantas terkenal,tapi juga pantas dikenal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel