Rekomendasi 7 Akun Kucing Lucu Di Instagram

Bermain instagram tak melulu harus melihat tentang orang-orang yang pamer makanan,kegiatan travelling,atau quote-quote cinta bosenin. Kita punya pilihan untuk mengisi timeline instagram kita dengan gambar-gambar atau viedeo-video lucu dari akun yang menghibur hati. Salah satunya adalah memfollow akun binatang.

Anda pecinta binatang khususnya kucing? Nah di instagram banyak sekali akun-akun dari kucing-kucing lucu,unik nan menggemaskan dari seluruh dunia. Akun-akun tersebut bukan hanya banyak pengikut dan viral,namun kadang diselipi edukasi dalam merawat kucing.

7 Daftar Akun Instagram Kucing Lucu;

1. IRISS Dan ABYSS @sis.twins


Rekomendasi 7 Akun Kucing Lucu Di Instagram
doc ig : @sis.twins

Seperti bionya "The most beutiful twin cats in the world",akun kucing yang satu ini memang unik dan menakjubkan. Dua ekor kucing perempuan asal Rusia ini,berwarna putih dan punya mata beda warna yang indah.

Sebelah matanya warna dasarnya kuning dan sebelah matanya warnanya biru. Yang lucu adalah kedua kucing ini sama-sama punya dua warna mata yang berbeda tapi beda posisi. Yang satu yang warna kuningnya disebelah kiri,yang satu ada disebelah kanan. Jadi kalau mereka dijadiin satu frame,tambah lucu.

2. Catmanto @catmantoo

Akun milik seorang bapak-bapak bule ini terkenal karena caranya mengedukasi kucing sehingga bisa melakukan aktivitas lucu seperti manusia. Kucingnya yang bernama Boomer dan Didgah ini,mampu berenang,main skateboard,buang kotoran di toilet dan menyiramnya sendiri serta bisa melakukan perintah sang tuan seperti mencium,rolling dan lain-lain.

Catmantoo makin terkenal ketika memenangkan kompetisi video lucu di #9GAGFunOff tahun lalu. Mereka menang diposisi pertama dan berhak mendapatkan uang 100.000 US $



3. Boss Manggo Coco @bo_mang_co

Seekor kucing gemuk berwarna hitam asal Korea ini mungkin terlihat lucu dengan pose-pose perutnya yang super gendut. Segala aktivitasnya pun jadi tambah lucu dan menggemaskan karena tubuhnya yang tambun.

4. Ikura Hokaido @ikura_0711

Seekor kucing Jepang bercorak putih dan hitam terlihat lucu karena warna hitam dibagian belakang dekat ekor,membentuk tanda love yang sempurna. Kucing lucu ini juga sering didandanin sang empunya dengan berbagai kostum yang lucu.
Tingkahnya saat bermalas-malasan pun sungguh menggemaskan. Sampai Januari 2019 ini, Akun Kucing Ikura telah diikuti sebanyak 30,8ribu followers.

5. Sarperduman @sarperduman

Seorang pianis asal Turki punya kebiasaan bermain piano dengan kucing-kucing kesayangannya.
Kucing-kucing tersebut terlihat begitu manis dan lucu ketika diajak main piano. Bahkan ada yang jatuh tertidur pulas dengan alunan suara piano majikannya.

6. Niyantakun @niyantakun

Karena dalam bahasa Jepang,entahlah namanya siapa yang benar,tapi kucing yang satu ini punya tingkah lucu yang sedikit menyeramkan. Dalam sebuah video niyantakun berada diantara pintu dan menggerakkan kakinya seperti pantomim,dengan iringan musik horor ala film-film horor Jepang.

Dia seperti ingin mengatakan sesuatu kepada manusia dengan bahasa isyarat yang sangat jelas,tapi tidak kita mengerti. Karena iringan musik latar yang seram,pesan itu seperti berasal dari alam lain. Hiiiy...!'

7. Meowed @meowed

Akun partner 9 GAG ini memang gudangnya video lucu yang menghimpun akun-akun kucing lucu yang tenar diseluruh dunia. Jadi buat kamu yang ingin ketawa dan senyum-senyum sendiri setiap hari karena kucing-kucing lucu tapi nggak ingin banyak follow akun kucing, Meowed adalah solusinya.
Sampai saat ini @meowed telah mengantongi followers sebanyak 2,9 juta.

Itulah 7 akun instagram kucing lucu yang coba saya rangkum. Jika ada akun kucing yang lebih lucu dan tenar yang mungkin admin tidak tahu,mohon dimaafkan dan bisa juga diberitahu via komen atau email. Terimakasih dan selamat bersenang-senang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel