5 Akun Instagram Tema Olahraga Ekstrim Dan Bela Diri



Olahraga adalah salah satu upaya menjaga kebugaran tubuh dan jiwa. Menjaga kesehatan tubuh dengan rutin berolahraga bisa menjauhkan kita dari banyak penyakit berbahaya,sekaligus memelihara bentuk tubuh ideal.

Dari olahraga santai seperti jogging sampai olahraga ekstrim,semua ada gunanya. Olahraga juga ada yang bisa dibuat fun,agar tidak membebani kita saat melakukannya. Namun ada juga olahraga ekstrem yang bisa dibuat fun lohh.

Akun-akun olahraga di Instagram yang dapat banyak sorotan,biasanya yang bertema ekstrem sport dan bela diri. Mereka di kenal warga instagram karena skill yang mereka perlihatkan dalam olahraga maupun bela diri tidak biasa.

Daftar Akun Instagram Dengan Video Unik,Lucu Dan Ekstrem Seputar Olahraga Dan Bela Diri

1. Pongfinity @pongfinity

Olahraga ping pong banyak digemari orang karena tempatnya indoor dan tidak banyak space yang dibutuhkan. Media olahraganya bisa dibeli dengan harga relatif murah. Olahraga ini juga sangat menyenangkan dimainkan bersama teman-teman di rumah.

Dan Pongfinity membuat olahraga pingpong jadi tambah menyenangkan dengan skill-skill unik kreasi mereka. Video unik mereka memainkan olahraga pingpong selalu mengundang banyak like dan komen.  Bukan hanya skillnya,media dan cara mereka bermain pingpong juga aneh-aneh.



2. Jiemba Sands @jiembasands

Pria ganteng asal Tansmania,Australia ini selalu mengunggah video  ekstrem olahraganya secara rutin. Dalam bio nya,dia menyebut dirinya sebagai comedian,Circus Skills,Martial Arts dan Stunts. Pantas jika aksinya selalu mengundang banyak like dan komentar.


3. Solomon Breg @soloflow7

Solomon Berg @soloflow7 adalah sebuah tim yang terdiri dari beberapa anak muda yang suka dengan kegiatan melompati apa saja mulai benda,bangunan sampai manusia  yang diabadikan dalam bentuk video lambat.

Selain itu sekumpulan anak muda ini juga hobi travelling dan membuat video ekstrem sport mereka di tempat-tempat indah dan ekstrem. Tak heran video mereka di instagram terlihat indah,unik dan ekstrem.

foto : ig @soloflow7

4. Brodie Pawson  @brodiepawson

Brodie Pawson merupakan seorang atlet parkour profesional asal Brisbane,Australia. Dalam video uniknya Brodie selalu menunjukkan keahliannya dalam melompati,menuruni,merayapi gedung atau bangunan apa saja dengan mudahnya.

Ia menunjukkan aksinya baik secara solo maupun bersama temannya. Kalau kalian suka seni parkour,udah follow langsung aja. Oiya Brodie Pawson ini juga sering mengadakan word tour untuk menunjukkan aksinya di berbagai negara. Semoga suatu saat ke Indonesia,biar bisa admin kasih tau di mana tukang urut terbaik dan ahli patah tulang "sangkal putung".



5. Luke Pilgrim @luke.pilgrim_
5 Akun Instagram Dengan Video Unik Ekstrim Sport dan Bela Diri
doc: ig @luke.pilgrim_

Pria asal Jerman ini selain seorang atlet sepertinya juga seorang stunt man. Makanya skill bela diri yang  ia perlihatkan dalam videonya di instagram lumayan hebat. Menyebut dirinya sebagai urban ninja,pria ini terlihat jago bela diri.

Itulah contoh video unik dan ekstrem seputar olahraga dan skill bela diri yang bisa kamu lihat dan follow akunnya di instagram. Ya kalik kalian bosen lihat foto selfie muluk. hehehe..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel