5 Alasan Captain Marvel Film Yang Cukup Seru Dan Layak Tonton

Captain Marvel besutan "Marvel Studios" telah tayang sejak beberapa hari lalu dan mendominasi slot jam tayang bioskop Indonesia bersama film Dilan 1991. Jam tayang yang rapet di bioskop juga merupakan sebuah penanda kekangenan para penikmat film akan tayangan film action yang bagus dan layak di tonton.

Buat kalian yang akhir pekan ini berniat nonton,dan gamang apakah harus nonton Captain Marvel atau  tidak,berikut akan kita kasih beberapa alasan untuk jadi bahan pertimbangan kalian.

Alasan Kenapa Captain Marvel Seru Dan Sebaiknya Ditonton

1. Agar Kamu Lebih Nyambung Sama Cerita Avengers Endgame Nantinya

Bukan rahasia lagi jika cerita Captain Marvel ini memang merupakan bagian dari cerita superhero Avengers Endgame yang akan tayang April nanti. Di cerita Avengers Infinity War,separuh superhero ikutan musnah bersama setengah populasi manusia karena ulah Thanos. Jadi superhero baru "Captain Marvel" dengan kekuatan dahsyatnya akan ikut menentukan akhir kisah Avengers.

2. Agar Kamu Tahu Alasan Fury Matanya Buta Sebelah

Selama ini karakter Nick Fury yang dimainkan "Samuel L Jackson" seringkali muncul diseri sebelumnya. Ia selalu terlihat mengenakan tutup mata disebelah matanya. Di Film Captain Marvel kalian akan tahu penyebabnya

3. Film Captain Marvel Cukup Lucu Dan Segar

Meskipun cerita superhero selalu diawali dengan ledakan atau gigitan sesuatu,tapi cerita proses Carol Danvers (Brie Larson)  jadi superhero Captain Marvel,dibuat dengan cara flashback dan tidak berlebihan.Selain itu bumbu-bumbu komedi segar juga mewarnai film unik satu ini.

Brie Larson cukup berhasil memainkan karakternya. Dia juga kelihatan cantik,modis dan humanis menghidupkan karakter Captain Marvel.

4. Cerita Persahabatan Yang Menyentuh

Captain Marvel diwarnai cerita persahabatan antara sesama pilot wanita,yakni Carol Danvers dan Maria Rambeau (Lashana Lynch). Cerita dua sahabat ini cukup mengharukan dan jadi  sentuhan manis dalam film ini.

5. Kucing Goose di Captain Marvel

Kehadiran kucing yang diberi nama "Goose" yang awalnya dikira hanya seekor kucing lucu  yang membuat Fury jatuh hati dan memeliharanya ini,sangat menghibur. Kucing sakti ini mampu memeriahkan suasana apalagi saat berdialog dengan Samuel L Jackson (Nick Fury)

Nah itu dia kira-kira alasan yang bisa membulatkan tekad mu buat nonton film  Captain Marvel. Meskipun ia superhero perempuan dan bayangan Anda mungkin mirip cerita Wonder Woman,tapi Captain Marvel adalah bagian Avengers. Jadi buat kamu  yang ngikutin banget cerita MCU,kayaknya harus nonton film ini deh.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel