Bocah 7 Tahun Sukses Tirukan Trik Pemain Liverpool Mo Salah Di Iklan Pepsi

Baru-baru ini perusahaan minuman Pepsi mendapuk pesepak bola Mohamed Salah sebagai brand ambassadornya bersama Lionel Messi. Di dalam iklan tersebut Salah menunjukkan berbagai trik memasukkan bola dengan kelihaiannya sebagai pesepak bola kelas dunia.

Banyak fans yang kemudian mencoba trik yang ia mainkan di iklan Pepsi tersebut,ada yang berhasil namun banyak juga yang gagal. Tapi bocah asal Iran berumur 7 tahun ini berhasil melakukan trik tersebut dengan sukses.

Ia berlatih trik tersebut bersama fans "Mo Salah" yang lain. Dan hanya dalam waktu dua hari bocah tersebut akhirnya berhasil melakukan trik memasukkan bola yang sama persis dengan yang ada di iklan Pepsi tersebut.

Trik tersebut diantaranya memasukkan bola ke dalam ban yang diletakkan di atas,dan menendang target kaleng minuman Pepsi yang diletakkan di atas ban tersebut. Trik ini juga di publikasikan behind the scene nya di mana "Salah" melakukannya dengan sukses.

Nah trik dalam iklan Pepsi yang di publish video behind the scene nya di akun twitter resmi Mohamad Salah @MoSalah dan akun instagram pribadinya @mosalah inilah, yang kemudian membuat sejumlah fans mencoba mengikutinya.




Sebuah kiriman dibagikan oleh Mohamed Salah (@mosalah) pada

Termasuk Bocah berumur 7 tahun bernama Mohamad Taha asal Iran. Ayahnya "Siavash Pourhosseini" membantunya dalam mempersiapkan ban dan juga menemaninya melatih trik tersebut. Dan mereka pun merekam aksi bocah tersebut dan jadi viral di sosial media.

Mohamad Taha sangat mengidolakan Mohamed Salah karena dia menilai pemain Liverpool bernomor punggung 11 itu,punya kepribadian yang baik,sopan dan sama-sama seorang muslim.

Mohamad Taha berharap,aksinya tersebut dapat perhatian dari pemain bola idolanya Mo Salah,dan ia bisa mewujudkan cita-citanya untuk bisa belajar sepakbola di Akademi milik Liverpool.
Lihat aksi bocah tersebut seperti yang di publish kemabali di PRESS TV berikut ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel