Video Unik Lukisan 3D Dengan Media Debu Ini Terlihat Sangat Nyata

Beberapa hari ini linimasa twitter dihebohkan dengan viralnya video lukisan unik yang terlihat begitu nyata. Lukisan berbentuk 3 D yang proses melukisnya diupload lengkap ini,terlihat dilakukan oleh seorang pria.

Unggahan video lukisan 3D unik ini diupload oleh akun twitter @fun4laugh pada 26 Maret 2019. Video ini telah diputar sebanyak 477 ribu kali dengan jumlah RT 6,544 dan likes  sebanyak 8,368.

Pada video tersebut terlihat lukisan ikan lele lengkap dengan warna mengkilat hitam yang membuatnya terlihat semakin nyata. Lalu ada lukisan berupa tangga,jembatan,semacam menara,dan semua hasil lukisan tersebut di buat dengan menggunakan kuas dan debu.

Lukisan yang terlihat dikerjakan seperti main-main itu jadi makin terlihat nyata,saat pelukis mencoba dan berakting layaknya seperti menyeberang jembatan sungguhan,jatuh di lorong ketinggian,menginjak ujung bangunan dan kemudian diakhir video ia menyapu lukisan debu tersebut.

Tentu saja video lukisan 3D unik yang terlihat nyata ini mengundang banyak komentar positif dan decak kagum warganet. Bakat yang dimiliki pria pelukis tersebut sangat jenius dan menghibur.

Di youtube pun sudah ada yang mengupload karya pelukis yang sampai sekarang belum admin ketahui namanya tersebut.

Bakat melukis memang tidak dimiliki oleh semua orang,namun karya lukisan unik yang memanjakan mata dan menghibur seperti lukisan 3D dust tersebut bisa dinikmati siapa saja.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel