Review Film Horor Seru Pet Sematary,Siapapun Tak Ada Yang Bisa Lolos Dari Kematian Mengerikan

Belakangan ini bioskop Indonesia tengah dibombardir dengan film horor baik dalam maupun luar negeri. Genre horor memang masih jadi salah satu genre favorit bagi penikmat film Indonesia. Setelah kita diteror dengan kehadiran film horor "Us" yang sampai sekarang masih tayang,kita langsung di suguhi film horor mengerikan selanjutnya "Pet Sematary"

Film horor Pet Sematary diadopsi dari novel laris karya Stephen King tahun 1983 dengan judul yang sama,dan telah tayang di Indonesia sejak 5 April 2019. Film horor satu ini memang lumayan unik,seru dan mengerikan untuk ditonton.

Sinopsis Film Horor Pet Sematary

Seperti judulnya,film ini menceritakan tentang tragedi horor yang awalnya disebabkan oleh komplek pemakaman misterius hewan peliharaan bernama "Pet Sematary".

Seorang dokter bernama Louis Creed (Jason Clarke) mengajak istrinya Rachel (Amy Seimetz) dan dua anaknya,Elli (Jete Laurence) dan Gage (Hugo Lavei) untuk pindah ke daerah pelosok Maine di Boston.

Creed ingin suasana kerja yang lebih santai dan lingkungan yang asri agar ia bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya terutama anak-anak yang sangat dicintainya. Tapi keputusan itu justru membawa petaka bagi keluarga ini.

Tanah  dan bangunan seluas 2 hektar yang ia beli itu termasuk kuburan "Pet Sematary" dan areal tanah terkutuk dibelakangnya yang telah ditinggalkan oleh suku kuno jaman dulu.

Di klinik Creed mendapatkan pasien dengan kecelakaan mengerikan di mana anak kuliahan bernama Victor Pascow (Obssa Ahmed) kepalanya hancur mengerikan karena tersambar truk tengki.

Setelah berusaha keras membuat Pascow selamat dan gagal Creed kemudian sadar bahwa Pascow telah tewas.  Namun saat ia membalikkan badan,Creed melihat Pascow bangkit dan memperingatkan dirinya akan pembatas yang tak boleh ia langgar,dan Pascow pun kembali mati.

Elli anaknya sangat menyayangi kucing peliharaannya,namun kucing itu ditemukan tewas mengenaskan oleh tetangganya Jud (John Lithgow). Creed tak mau anaknya bersedih,ia memutuskan tak mau berterus terang dan mengatakan bahwa kucing tersebut telah kabur dari rumah.

Malamnya ia bersama Jud menguburkan kucing tersebut di "Pet Sematary",namun urung dilakukannya karena Jud menyarankan agar kucing tersebut dikubur di areal belakang Pet Sematary yang merupakan tanah "ajaib"  yang harus dicapai dengan melewati pembatas berupa tumpukan ranting dan kayu. Di sana ditemukan tangga menuju sebuah tanah berbatu dan berkabut. Kucing itu pun dikubur di sana.

Dan ajaib,kucing itu pun hidup lagi dan kembali ke rumah. Namun kucing itu tingkah agresif,badan bau dan sifat mengerikan. Tak lama kemudian Elli tewas dalam kecelakaan mengerikan saat ulang tahunnya berlangsung.

Creed sangat terpukul dan merasa bersalah,tapi ia melakukan kesalahan yang lebih besar dengan menggali kuburan Elli dan menguburkannya di tanah terkutuk itu. Elli hidup kembali dan menjadi teror mengerikan bagi keluarga Creed dan Jud.

Review Film Pet Sematary

Overall film horor ini lumayan mengerikan dan endingnya benar-benar tragis. bagaimana besarnya cinta Creed pada keluarganya justru membuat keluarganya berakhir tragis.

Banyak adegan pembantaian yang membuat mata kita tak nyaman untuk melihat. Kengerian pembunuhan dan cerita mistis dalam film ini lumayan membuat bulu kuduk merinding.
Film horor Pet Sematary lumayan berhasil meneror pikiran penonton.

Buat kalian yang belum nonton "Pet Sematary" buruan nonton,karena takutnya,film ini keburu diturunkan dari layar karena banyak film bagus keluar bulan ini.



0 Response to "Review Film Horor Seru Pet Sematary,Siapapun Tak Ada Yang Bisa Lolos Dari Kematian Mengerikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel