Profil,Perjalanan Karir Dan Asmara Chef Arnold Si Muka Bebelac,Badan L-Men,Mulut Bon Cabe

Profil,Perjalanan Karir Dan Asmara Chef Arnold Si Muka Bebelac,Badan L-Men,Mulut Bon Cabe
doc: ig @arnoldpo

Acara Master Chef Indonesia telah memasuki season 6. Acara pencarian bakat dibidang kuliner yang tayang di stasiun televisi RCTI ini pertama kali tayang tahun 2011.

Master Chef  Indonesia season 1 kala itu sukses besar,bahkan menerima penghargaan Panasonic Awards kategori pencarian bakat terbaik. Penghargaan tertinggi insan televisi ini diterima dua kali berturut-turut yakni tahun 2012 dan 2013.

Acara televisi MCI tayang tiap akhir pekan,yakni hari sabtu dan minggu,mulai pukul 16:30'. Bukan hanya drama dan challenge yang akan dihadapi peserta yang akan disuguhkan ke penonton di rumah,tapi juga penampilan para jurinya yang unik dan julid.

Ada tiga juri yang masing-masing punya karakter dan pembawaan yang berbeda-beda. Dua juri laki-laki yakni Chef Juna dan Chef Arnold,dan seorang juri wanita bernama Chef Renatta. Chef Juna memang terlihat judes dan pedas kala berkomentar,namun  belakangan Chef Arnold juga tidak kalah tegas bin galak.

Di layar televisi mungkin  Chef Arnold tak segalak Chef Juna,namun didunia  media sosial terutama di Twitter,kejulidan Chef satu ini tiada tanding,ketika mengomentari orang-orang yang posting soal makanan.

Julukan Unik Chef Arnold Poernomo

Karena kejulidannya tersebut,Chef Arnold sampai-sampai dijuluki oleh salah  satu netizen dengan sebutan "Muka Bebelac,Badan L Men,mulut Bon Cabe" sangking judesnya kalau ngomentarin masakan orang. Lihat saja salah satu komentarnya di akun twitter resminya @ArnoldPoernomo berikut ini:
Namun kejulidannya dalam berkomentar ini justru membuat banyak netizen merasa terhibur. Chef Arnold tak hanya aktif di Twitter dan Instagaram,belakangan ia juga rajin mengupload video di akun youtube pribadinya.

Ia juga berkolaborasi dengan stand up comedian duo MLI Tretan Muslim dan Coki Pardede,membuat video masak memasak yang seru. Yuk kenalan sama Chef kesayangan yang satu ini,berikut profil lengkapnya.

Profile Chef Arnold Poernomo

Nama: Arnold Poernomo
Tempat Tanggal Lahir : Surabaya,18 Agustus 1988
Istri : Tiffani Soetanto
Anak: Arthur Miles Poernomo
Ayah : Junarmo Poernomo
Ibu : Boyke Malada
Saudara : Ronald Poernomo dan  Reynold Poernomo

Perjalanan Karir Chef Arnold Poernomo

Chef Arnold memang lahir dari keluarga pecinta dan pebisnis kuliner. Ibu dan neneknya,dulu juga seorang chef dan pemilik restoran. Pada usia 10 tahun Chef Arnold pindah ke Sydney.

Di Australia,chef Arnold menekuni dunia masak memasak dengan bekerja sebagai tukang cuci piring terlebih dahulu di sebuah restoran. Dari sana,ia banyak belajar tentang teknik memasak dan berbisnis restoran. Ia pun jadi chef profesional dan memiliki restoran ternama di  Australia.

Karirnya jadi celebrity chef di Indonesia dimulai ketika ia jadi bintang tamu di MCI season 2,lalu pada season ke 3 ia didapuk jadi juri bintang tamu dan kemudian berlanjut sampai sekarang.

Chef Arnold belakangan bersahabat dan bekerjasama mendirikan restoran bersama anak-anak presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dan  Gibran Rakabuming Raka.

Mereka mendirikan restoran bernama "Mangkokku" yang didirikan pertama kali di Jakarta,dan segera meluas ke daerah lain di Indonesia.

Kehidupan Asmara Chef Arnold Poernomo

Profil,Perjalanan Karir Dan Asmara Chef Arnold Si Muka Bebelac,Badan L-Men,Mulut Bon Cabe
doc: ig @arnoldpo

Chef Arnold diketahui pertama kali berpacaran dengan  perempuan cantik bernama Tiffani Soetanto pada tahun 2015. Tiffani juga sangat menyukai dunia kuliner,makanya cocok dengan chef Arnold.

Chef Arnold dan Tiffani menikah pada tanggal 1 Maret 2017 silam.Setelah dua tahun menikah,mereka dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Arthur Miles Poernomo pada tanggal 5 Juli 2019 lalu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel