Profil Lengkap dan Perjalanan Karir Selebgram Sekaligus Youtuber Kocak Qpark

Profil Lengkap dan Perjalanan Karir Selebgram Sekaligus Youtuber Kocak Qpark
twitter/youtube : qpark
Hey,heyy...sobat seru semua!"
Untuk postingan unik seru lucu kali ini,saya akan membahas seorang selebgram,vlogger,komedian lucu ternama dunia yang bernama "Qpark".

Kalau kalian hobi lihat yang lucu dan seru di media sosial,seharusnya sudah kenal sih sama oppa kocak satu ini. Meskipun sudah tahu dan follow akunnya,mungkin kalian juga penasaran dengan jati diri sebenarnya komedian ini.

Siapa Sih Qpark Ini?

Selain selebgram ternama,ia juga youtuber,tiktoker,artis Vine dan sekarang penyanyi. Pokoknya spesialisasi dia itu nyanyi sambil teriak-teriak dan berjoget di tempat umum. Konten lainnya bisa berupa sketsa,prank,video reaksi dan challenge.

Sekarang oppa satu ini jadi penyanyi beneran. Oppa Qpark ini lahirnya di Korea Selatan,lalu pindah dan sekolah di Amerika. Tempat tinggal dia saat ini di New York City. Ia memiliki seorang saudara laki-laki.

Perjalanan Hidup dan Karir Komedian,Selebgram,Youtuber Qpark

Sebelum terkenal  seperti sekarang ini,Oppa Qpark juga orang biasa yang bekerja di perusahaan bernama Morgan Joseph & Co. Dia juga memiliki dan mengelola sebuah restoran korea Barbeque untuk menyambung hidupnya di Amerika.

Awalnya Qpark lebih dulu terkenal di Vine. Ia bergabung sejak tahun 2007 dan mulai aktif mengunggah video konyol aksinya di depan publik. Kepopulerannya kemudian merambat ke youtube dan tentu saja instagram yang belakangan memang jadi media yang semakin membuatnya populer.

Followers instagramnya saat ini mencapai 3,6 juta,sedangkan akun youtubenya punya subscriber sebanyak 8 juta lebih. Nggak heran dengan kepopulerannya saat ini,ia mendapatkan tawaran kerja sama dari sejumlah brand ternama seperti Pepsi,Virgin Mobile,Gap dan lain-lain.

Ia juga pernah berkolaborasi dengan salah satu personil All American Rejects bernama Tyson Ritter,untuk sebuah proyek iklan di Vine.

Taksiran Penghasilan Qpark di Youtube

Menurut sebuah sumber pendapatan Qpark di youtube saja,dengan jumlah pelanggan 8 juta lebih dan viewers video 772 juta lebih,diperkirakan mencapai 1,74 juta US$.

Profil Lengkap Selebgram Kocak Qpark

Nama asli : Joyce Tanner
Nama panggung : Qpark
Tempat Tanggal Lahir : Korea Selatan,17 Juli 1979
Bintang : Cancer
Sekolah : Yale University
Pekerjaan : Komedian,Vlogger,Penyanyi
Tempat Tinggal : New York City
Pasangan : Edith Marie

Qpark baru saja mengeluarkan single kocak berbahasa latin berjudul Ay Ay Ay. Lagu tersebut sudah dirilis di Sptify,Apple Music,Amazon Music,Pandora dan deezer . Video musik kocaknya di youtube,bisa kamu lihat berikut ini;






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel