Review Drama Lee Sin Young "How To Buy A Friend"

Review Drama Lee Sin Young "How To Buy A Friend"

How To Buy A Friend merupakan drama terbaru dari "Lee Sin Young",yang beberapa waktu lalu terkenal lewat perannya sebagai tentara korea utara ganteng bernama Park Kwang Beom di serial Crash Landing On You.

How To Buy A Friend tayang mulai 6 April lalu,di KBS 2 setiap hari senin dan selasa pukul 22:00 waktu Korea. Selain Lee Sin Young yang berperan sebagai Park Chan Hong,drakor ini juga dibintangi oleh Kim So-Hye sebagai Eom Se Yoon dan Shin Seung-Ho sebagai Heo Don-Hyeok.

Sinopsis How To Buy A Friend

Drama ini menceritakan tentang seorang murid bernama Park Chan Hong yang punya nilai rata-rata dan sering dijuluki sebagai "Ninja" karena sangking tidak menonjol alias tidak pentingnya dia di sekolah.

Suatu hari guru seninya menyuruh menulis puisi,dan Chang Hong malah menulis sebuah lirik lagu artis sebagai gantinya. Tak disangka gurunya yang mengira itu puisi ciptaannya,sangat terharu dan begitu menyukai "puisi"nya. Dia pun di kirim sebagai perwakilan sekolah untuk mengikuti lomba seni.

Ia dikirim bersama Eom So Yoon yang jago melukis dan merupakan siswi tercantik di sekolah yang selalu ia kagumi dari jauh. Makanya Chang Hong jadi punya inspirasi untuk menulis puisi dan keluar sebagai juara utama. Mereka pun jadi dekat.

Heo Don-Hyeok merupakan siswa yang sempat berhenti sekolah karena peristiwa kematian pacarnya "Shin Seo-Jung". Ia kembali ke sekolah dan sekarang sekelas dengan Park Chan Hong. Ia sangat terkejut dengan sebuah kalimat yang ditulis dalam puisi Chan Hong.

Park Chan Hong yang kini jadi ninja terlihat karena prestasinya dalam menulis puisi,justru menuai banyak kesialan,termasuk digebukin oleh preman sekolah dan juga ditekan oleh Heo Don Hyeok yang merupakan jagoan dalam baku hantam.

Heo Don Hyeok bersedia melindunginya di sekolah,asal ia mengingat segala kejadian di hari kematian kekasihnya yang berhubungan dengan kalimat yang ditulis Park Chan Hong,dalam puisinya.

Review How To Buy A Friend

Yang menarik dalam serial ini memang menyaksikan akting Lee Sin Young sebagai pemeran utama,setelah penampilannya yang menggemaskan di Crash Landing On You.

Entah hanya perasaan saya atau bagaimana,menurut saya aktingnya agak kaku di episode awal,dalam serial ini. Entah karena tone suaranya atau intonasinya yang kurang tepat. Tapi pada episode kedua agak lebih baik di lihat.

Sebagai pendatang baru akting Shin Seung Ho yang berbadan tinggi besar ini juga menarik. Saya rasa dia akan jadi daya tarik selanjutnya dalam serial ini.

Dari segi jalan ceritanya,drama ini memang lumayan seru untuk dilihat kelanjutannya. Percampuran antara cerita lika liku kehidupan anak sekolah yang dibalut cerita misteri kriminal,memang menarik. Oiya cerita serial ini memang berdasarkan dari web comic yang berjudul "Gyeyakwoojung"

Kesimpulannya adalah drama ini layak masuk daftar rekomendasi,karena jalan ceritanya yang mungkin akan semakin seru dan asyik untuk di ikuti.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel