Sinopsis Dan Review Serial Homemade Love Story

Homemade Love Story atau "Oh! Samgwang Villa" merupakan serial baru keluaran chanel KBS 2 yang mulai tayang 19 September 2020 lalu. Serial ini dibintangi oleh Lee Jang Woo dan aktris Jin Ki Joo.

Serial bergenre drama keluarga ini terus mengalami peningkatan jumlah penonton dan tentu saja rating yang cukup tinggi,karena semakin banyak diperbincangkan oleh netizen.

Pada tayangan di minggu keempatnya kemarin,tanggal 27 September 2020,rating drama ini mencapai angka 26,4 % di seluruh negara dan 25,4 % untuk wilayah Korea Selatan saja.

Daftar Cast Homemade Love Story

1. Lee Jang Woo sebagai Woo Jae Hee

2. Jin Ki Joo sebagai Bit Chae Won

3. Lee Hae Deun sebagai Bona

4. Lee Ra Hoon sebagai Ryeo Un

5. Jeon In Hwa sebagai Lee Soon Jung (ibu Bit Chae Won,Bona dan Ryu Un)

6. Hwan Shin Hye sebagai CEO Kim Jung Won yang juga ibu Jang Seo A

7. Han Bo Reum sebagai Jang Seo A

8. Jin Kyung sebagai Jung Min Jae (ibunya Jae Hee)

9. Jung Bo Suk sebagai Woo Jung Hoo (ayahnya Jae Hee)

10. Kim Sun Young sebagai Lee Man Jung

11. In Gyo Jin sebagai Kim Hwak Se

12. Jeon Sung Woo sebagai Hwang Na Ro

13. Kim Si Eun sebagai Cha Ba Reun

Sinopsis Drama "Homemade Love Story"

Woo Jae Hee (Lee Jang Woo) adalah seorang arsitek yang sebenarnya anak orang kaya,tapi karena berselisih dengan ayahnya yang galak dan patriarki,Ia memilih hidup mandiri dan bahkan tinggal di motel yang murah.

Bit Chae Won (Jin Ki Joo) merupakan seorang desain interior yang tinggal bersama dua adiknya. Tiga bersaudara ini sebenarnya semuanya anak pungut yang dibesarkan seperti anak sendiri oleh seorang ibu yang sangat lembut dan baik hati bernama Lee Son Jung.

Bit Chae Won dan Jae Hee bertemu pertama kali dalam sebuah proyek pembangunan sebuah rumah yang akan direnovasi ulang. Awalnya mereka terus bertengkar dan beradu argumen.

Bit Chae Won yang sangat berbakat ini,mengikuti sebuah lomba desain dan jadi pemenang,namun belakangan dibatalkan karena dituduh karya hasil plagiat. 

Ia juga sedang mengalami dilema,karena ingin mencari orang tua kandungnya,tapi merasa tidak enak terhadap ibu angkatnya yang sangat baik hati terhadapnya dan adik-adik tirinya.

Review Drama Homemade Love Story

Menurut saya drama ini di episode awal lumayan lambat ceritanya,tapi semakin seru jika terus diikuti. Soal plot cerita mencari ibu kandung ini juga agak membosankan,namun seperti saya bilang,memang harus ditonton beberapa episode dulu biar tahu keseruannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel