Rekomendasi dan Sinopsis Film Horor Hollywood "The UnHoly"

Film Horor Seru Hollywood berjudul "The UnHoly" mulai tayang di Indonesia sejak hari ini,tanggal 31 Maret 2021 di jaringan bioskop CGV.

Film ini disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Evan Spiliotopoulos,dan dibintangi oleh aktris Cricket Brown ,Jefrey Dean Morgan, Wiliam Sadler dan Marina Mazepa.


Sinopsis Film Horror The Unholy

The Unholy berkisah tentang seorang gadis tuna rungu bernama Alice (Cricket Brown) yang tiba-tiba sembuh dan bisa mendengar serta berkomunikasi layaknya orang normal,setelah didatangi oleh perawan Maria.

Cerita itu pun menyebar ke penjuru kota dan orang-orang mulai berdatangan untuk melihat dan membuktikan kejaiban dari perawan Maria yang terkenal sebagai penyembuh orang sakit.

Seorang wartawan bernama Gery Fenn (Jefret Dean Morgan) ikut meliput dan mencoba menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi, namun semakin diusut, kejadian-kejadian mengerikan pun terjadi.

Film horor "The Unholy" ini seperti mengisahkan tentang kehadiran nabi palsu. Mengingatkan kita pada series netflix populer tahun 2020, yang berjudul  Messiah yang dibintangi Mehdi Dehbi. Tagline film The Unholy adalah 

Be Careful, Who You Pray To

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel