Fakta Mengejutkan Pemeran Utama Film CJ7

Sobak Asyik pasti sudah pernah melihat film komedi CJ7 bukan..?"

Film CJ7 yg diarahkan,ditulis,disutradarai dan juga diperankan oleh aktor kenamaan Hongkong,Stephen Chow ini memang sangat populer dikalangan movie mania.
Film bergenre komedi,drama dan fantasi ini,dirilis di Indonesia pada tanggal  6 Februari 2008.
Dan langsung menyedot perhatian banyak pencinta film.

Film yang bercerita tentang kehidupan buruh bangunan miskin bernama Mr. Ti  (Stephen Chow) yang selalu mengajarkan kedisiplinan dan nilai-nilai kejujuran kepada putra semata wayangnya Dicky (Jiao Xu). Mr. Ti tidak ingin anaknya bernasib sepertinya,maka dia rela bekerja keras siang da malam demi menyekolahkan anaknya di sekolahan terbaik dikotanya.

Sangking miskinnya Mr. Ti tidak pernah mampu membelikan mainan untuk putranya. Namun saat dia mengais sampah,dia menemukan sebuah mainan berbentuk bola karet hijau besar,yang kemudian menampakkan diri didepan anaknya sebagai Alien yag lucu. Dan oleh Dicky mainan tersebut diberi nama CJ7.

O.K segitu saja sinopsisnya karena udah basi juga kalau gue terusin. Haha..
Yang unik dari film ini adalah pemain karakter anak-anak (Jiao Xu) yang memerankan tokoh Dicky.
Bukan cuma imut dan lucu,tapi dia benar-benar sukses memerankan seorang anak laki-laki miskin yang ceria,polos dan lucu.

Jiao Xu lahir di Ningbo,heciang China pada tanggal 5Agustus 1997.
Dan ini yang penting dia adalah seorang anak perempuan.


Sebenernya gue udah curiga sih dari pertama ngeliat karakter "Dicky",karena dia terlalu manis. Tapi overall dia sukses menipu gue karena kepiawaiannya dalam berakting. Selain CJ7 dia juga berperan dalam film "Yip Man Chin Chyun" (2010) dan Mie Seu Teo Go (2013)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel