Profil Lengkap Dan Kisah Cinta Sung Kang Pemeran Han di Film Fast & Furious

Profil Lengkap  Dan Kisah Cinta Sung Kang Pemeran Han di Film Fast & Furious
pic : ig @sungkangsta
Salah satu karakter di film franchise Fast and Furious yang cukup mencuri perhatian adalah Han. Han sudah dua kali mati di seri film tersebut,tapi selalu dihidupkan kembali,termasuk di film Fast & Furious 9.

Keputusan untuk memunculkan kembali karakter Han,menjadi salah satu bukti,bahwa Han punya nilai jual tersendiri di franchise film tersebut. Nama panjang Han dalam film Fast & Furious adalah Han Seoul-Oh.

Han Seoul Oh adalah pembalap jalanan,partner bisnis sekaligus sahabat Dominic Toretto. Han diperankan oleh aktor keturunan Korea bernama Sung Kang.

Sung Kang sebenarnya bukan nama asing di dunia film,sebelum main di Fast and Furious,sebelumnya dia pernah bermain di film "Better Luck Tomorrow" tahun 2002. Yang unik, dalam film tersebut Sung Kang juga memerankan karakter yang diberi nama Han juga.

Sung Kang pernah berpikir mungkin karakternya di film,sepanjang karirnya jadi aktor di Hollywood akan selalu berperan sebagai ahli kungfu atau jadi Yakuza,gara-gara wajah Asianya. Semua berubah saat dia diberi peran oleh Justin Lin menjadi "Han" di The Fast and The Furious Tokyo Drift.

Sung Kang sampai dikirimi surat oleh seorang anak dari Nebraska yang mengatakan bahwa,sebelum ada karakter Han,tidak ada yang mau berteman dengan anak tersebut,karena orang Asia kalau tidak jago bela diri tidak keren. Han benar-benar merubah hidupnya.

Profil Lengkap Sung Kang Pemeran Han 

Nama asli : Kang Sung-Ho
Nama Populer : Sung Kang
Tempat Tanggal Lahir : Gainesville,Georgia,Amerika Serikat 8 April 1972
Kebangsaan : Amerika Serikat
Tinggi : 1,83 m
Berat : 78 kg
Pendidikan : University Of California,Riverside
Etnis : Korea
Istri : Miki Yim
Pekerjaan : Aktor,Penulis Skenario,Produser dan Pemilik Restoran bernama Saketini

Kisah Cinta Sung Kang

Sung Kang bertemu Miki Yim saat sedang ada di sebuah tempat karaoke di area Korea town. Saat Sung Kang sedang menyanyi,Miki Yim memuji suaranya. Sejak saat itu mereka mulai berkencan.

Miki Yim merupakan manager umum sebuah merk fashion terkenal dunia yaitu Prada. Miki dan Sung Kang menikah pada 8 Juli 2014. Pesta pernikahan mereka diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri teman-teman dekat.
My belief system is that you laugh at racism, and that's how it goes away - Sung Kang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel