Akun Instagram 7 Pemain Drama Start-Up

Akun Instagram 7 Pemain Drama Start-Up

Serial Korea berjudul "Start-Up" yang dibintangi Bae Suzy,Nam Joo Hyuk,Kim Seon Ho dan Kang Hanna, dalam sekejap menjadi sangat populer dan tak henti-hentinya jadi topik pembicaraan di sosial media.

Drama Start-Up juga membelah netizen menjadi dua kelompok,yakni #TimNamDosan dan #TimHanJipyeong. Perdebatan panas tentang siapa yang lebih baik dan lebih pantas menjadi pasangan Seo Dal Mi,selalu tak terelakkan.

Selain cerita yang bagus,visualisasi yang indah, drama ini juga punya deretan pemain yang rupawan,populer dan jago akting. Akun sosial media,utamanya instagram dari masing-masing pemain serial ini pun,makin kebanjiran fans. Inilah daftar akun instagram mereka selengkapnya.

Daftar 7 Akun Instagram Pemain Start-Up

1. Bae Suzy (Seo Dal Mi)

Akun Instagram Bae Suzy (Seo Dal Mi)
Insatgram @skuukzky

Bae Suzy yang sejak kemunculannya langsung melejit kepopulerannya ini,memang layak dicintai dan dikagumi oleh para fansnya. Kepiawaiannya dalam berakting telah ditunjukkan sejak dia debut dalam drama pertamanya yang berjudul "Dream High" tahun 2011 lalu.

Bae Suzy yang juga personil dari girl band Miss A ini,punya daftar Awards yang jumlahnya bahkan melebihi daftar judul dramanya. Tak heran akun instagramnya yang diberi nama @skuukzky memiliki jumlah followers 14,5 juta orang.

2. Nam Joo Hyuk (Nam Dosan)

Akun Instagram Nam Joo Hyuk Pemeran Nam Dosan Start-Up
Instagram @skawngur

Aktor muda dengan postur tubuh tinggi menjulang dan berwajah polos kekanakkan ini, memang sangat pantas didapuk sebagai pemeran Nam Dosan yang insecure,polos dan kadang tidak peka.

Apalagi dia dipasangkan dengan Bae Suzy yang seumuran dengannya. Nam Joo Hyuk debut pada tahun 2013 lalu sebagai seorang model. Akun Instagramnya bernama @skawngur sekarang memiliki pengikut sebanyak 13,5 juta orang

3. Kim Seon-Ho (Han Jipyeong)

akun instagram kim seon ho pemeran han ji pyeong start-up
Instagram @seonho_kim

Inilah aktor yang mendadak jadi sangat populer gara-gara serial Start-Up. Kim Seon Ho mengawali debut aktingnya di layar kaca baru pada tahun 2017 lalu.

Mempunyai wajah yang tampan dengan lesung pipi yang membuat wajah dan senyumnya jadi sangat manis,membuat banyak kaum hawa menjadi tergila-gila padanya.

Akun instagram Kim Seon Ho yakni @seonho_kim langsung kebanjiran followers. Jumlah pengikutnya sekarang mencapai angka 3,1 juta orang.

4. Kang Hanna (Won In Jae)

Akun Instagram Kang Hanna pemeran won in jae Start-Up
Instagram @k_hanna_

Karakter Won In Jae yang dimainkan oleh Kang Han-na,semula terlihat seperti sosok antagonis karena menjadi saingan utama adiknya Seo Dal Mi, dalam merintis bisnis perusahaan Start-Up.

Namun belakangan persudaraan mereka membaik,bahkan kini mereka bersatu dalam satu perusahaan dan saling dukung. Won In Jae memiliki karakter sebagai wanita pebisnis yang kuat,tangguh dan juga cerdas.

Kepopuleran Won In Jae di serial Start-Up juga membuat Kang Han-na lebih populer. Akun instagramnya @k_hanna_ kini memiliki jumlah pengikut 987.000 orang.

5. Yoo Su-Bin (Lee Chul San)

akun instagram yoo su bin pemeran Lee Chul San drama Start Up
Instagram @subinyu1106

Yu Su Bin memerankan karakter Lee Chul San,salah satu member trio "Samsan Tech" yang paling kocak. Di lokasi syuting pun, para crew dan cast Start-Up sering dibuat kewalahan menahan tawa karena akting kocaknya.

Yoo Su-Bin sebelumnya juga terkenal saat bermain di drama Crash Landing On You dan berperan sebagai Kim Ju Meok,seorang tentara korea utara yang juga Duta Drama Korea. Saat ini akun instagramnya @subinyu1106 sebanyak 518k

6. Kim Do-wan (Kim Young San)

akun instagram kim do wan pemeran kim yong san "start-up"
Instagram @kimdwan_

Personil lain Samsan Tech adalah Kim Yong San,yang diperankan oleh Kim Do Wan. Bersama Lee Chul San,mereka seperti duet maut yang membuat banyak tawa dalam serial Start-Up.

Semula Kim Yong San dikira akan balas dendam dengan Han Ji Pyeong atas kematian kakaknya,namun dengan cepat Ia bisa berpikir logis dan bersikap friendly lagi. Akun instagram Kim Do wan yang berusername @kimdwan_ saat ini memiliki 655 K pengikut.

7. Stephanie Lee (Jung Sa Ha)

Akun Instagram Para Pemain Drama Start-Up
Instagram @stephanielee199

Aktris Stepahanie Lee yang memerankan karakter perempuan seksi dan cantik bernama Jung Sa-Ha ini,juga sangat menarik perhatian.

Perannya yang sok jual mahal saat ditaksir oleh Lee Chul San,anak kampung nan kocak itu,membuat para penontn gemas. Akun instagram Stephanie Lee beralamat di @stephanielee199 dan sudah memiliki followers sebanyak 480K.

Itulah daftar 7 akun instagram para pemain serial Start-Up yang sedang digemari penonton K-drama di seluruh dunia. Selamat men-follow akun mereka,dan berkomentarlah dengan bijak,agar tidak malu-maluin bangsa dan negara.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel