10 GRUP LUCU WAJIB LIKE DI FACEBOOK

10 GRUP LUCU WAJIB LIKE DI FACEBOOK

Banyak orang beramai-ramai meninggalkan facebook
Karena kebayakan beranggapan jika facebook sudah ketinggalan jaman. 
Pamornya sudah kalah dengan pesaing-pesaing barunya,seperti Instagram,Path,bahkan twitter yang bisa dikatakan lebih update dalam berbagai isu sosial masyarakat. 

Ada juga yang beranggapan,jika facebook terlalu vulgar dalam caranya berinteraksi antar penggunanya,sehingga banyak orang yang memilih menutup akun facebook miliknya.

Sebenarnya anggapan itu tidak sepenuhnya benar,masih banyak hal-hal bermanfaat yang bisa kita lakukan dengan akun facebook. Seperti bergabung dengan grup-grup hobi yang kadang menimbulkan ide-ide fresh dalam kehidupan kita. 

Dan apabila kita ingin menghilangkan penat,atau sekedar seru-seruan,kita bisa bergabung dengan grup-grup bertemakan komedi.

Untuk itulah saya akan membagikan informasi tentang 10 Grup Lucu Wajib Like Di Facebook,yang mungkin saja Sobat asyik belum ketahui:

1. Penahan Rasa Berak

Penahan Rasa Berak merupakan grup yang lumayan terkenal di facebook. Dengan postingan-postingan recehnya,grup ini mendulang banyak like karena banyak menyumbangkan tawa berjama'ah.

Meski tak sering update status,tapi lumayan lah buat nambahin koleksi.
Status konyol juga sering membagikan berbagai informasi bermanfaat,dan menghibur untuk anda dalam bentuk cerpen-cerpen lucunya yang ciamik.

Yang ini sangat berguna bagi kalian yang punya keluhan penyakit yang sama dengan mereka. Sama-sama gila maksudnya,haha..

Grup yag satu ini,juga lumayan buat nambahin koleksi,karena lumayan sering juga update statusnya.
Sesuai dengan nama grupnya,mereka sering membagikan guyonan yag dikemas dalam bentuk cerita pendek.

Grup ini dibuat untuk websitenye dengan nama yang sama. malesbanget.com merupakan situs milik suami Titi Kamal,Christian Sugiono dan kawan-kawannya.

Memang grup ini lebih sering nge link ke websitenya langsung,tapi dijamin mereka punya seabrek informasi yang khas anak muda banget,dan yang terpenting lucu.

Yang satu ini berguna banget,buat sobat yang merasa kesehatan jiwanya kurang baik,karena jarang tertawa.Haha,bercanda yah..

Panjang banget yah judulnya. Tapi tenang,itu sesuai dengan postinganya yang komplit.Jadi sobat bisa nyari segala kebutuhan kesehatan jiwa sobat disini.

Nah yang satu ini khusus buat kamu yang ingin mengasah kemampuan stand up kalian. Kalian yang bermimpi untuk jadi komika,atau saat ini masih merasa amatiran dan ingin meningkatkan kemampuan stand up comedy,datanglah ke grup ini.

Kalau mau tahu  siapa saja yag akan tampil di acara stand up comedy metro tv atau ingin mengupdate jadwal stand up comedy,sobat bisa gabung di grup ini. Dan nikmati pula status konyol adminnya.


Grup senior komedi Indonesia ini sudah di like 5,2 juta lebih dan masih sangat aktif grupnya.
Seperti nama grupnya,lawakan di grup ini didominasi dalam bentuk meme dan comic ya teman-teman.  Dan mungkin postingan di grup inilah yang paling banyak mendapatkan share di facebook.

O.K,kayaknya sekian dulu laporan perjalanan komedi yang bisa saya bagi untuk sobat seru semua.
Jika masih merasa ada yang kurang,silahkan sobat buat perjalanan komedi sendiri yah.
Semoga bermafaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel