Profil Henry Golding Crazy Rich Asians

Kesuksesan film drama Crazy Rich Asians bukan hanya melahirkan tagar atau hashtag trending topic seperti #crazyrichbekasians atau #crazyrichsurabayans saja,tapi juga rasa penasaran terhadap sosok para pemainnya. Salah satunya,si super kece Henry Golding. Kamu salah satu yang penasaran cari tahu lebih banyak tentang sosoknya?

Yak,selain Michelle Yeoh yang aktris legendaris asal Malaysia itu,Henry Golding juga merupakan aktor asal Malaysia juga loh. Mereka dipasangkan sebagai  ibu dan anak dan ternyata sukses memikat pecinta bioskop dunia. Henry Golding berhasil memerankan sosok anak orang kaya Singapura bernama "Nick Young",yang tampan,baik hati dan setia. Lalu siapa sebenarnya Henry Golding? Mari simak biodatanya berikut ini.

Profil Lengkap Henry Golding

Nama: Henry Ewan Golding
Tempat Tanggal Lahir : 5 Februari 1987 di Kuching,Sarawak Malaysia
Ibu : Margareth Likan Golding (Asal Malaysia)
Ayah : Clive Golding (Asal Inggris)
Kebangsaan : Malaysia
Tempat Tinggal : Malaysia dan Singapura
Profesi : Aktor,Model,Host televisi

Henry Golding kecil tinggal di Malaysia selama 5 tahun kemudian pindah ke Inggris bersama keluarganya. Setelah berusia 21 tahun dia kembali ke Malaysia dan memulai karir keartisannya. Henry Golding juga merupakan Host Televisi BBC untuk program "The Travel Show" sejak tahun 2014 hingga saat ini.

Tapi Henry Golding sudah tidak jomblo lagi lo teman-teman,karena pada tahun 2016 dia menikah dengan seorang presenter televisi juga,bernam Liv Lo. Istri Henry Golding Liv Lo juga merupakan seorang instruktur Yoga.

Film yang dibintangi Henry Golding tidak hanya Crazy Rich Asians saja,tapi ada film A Simple Favor dan Mansoon serta Last Chrismast yang akan keluar di tahun 2019 nanti.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel