Inilah Tampang Kevin "Home Alone" Dewasa Di Film Versi Terbarunya

Film franchise Home Alone memang sangat fenomenal. Film anak bergenre komedi yang jadi icon film libur natal dan tahun baru ini selalu saja menarik untuk disaksikan kembali. Di Indonesia film ini seolah jadi film wajib liburan sekolah yang diputar stasiun televisi swasta .

Yang membuat film Home Alone sukses hingga dibuat sampai Home Alone 5 ini,memang keseruan dan komedi segar yang mampu menghibur anak-anak bahkan orang dewasa dari generasi ke generasi. Yak film ini tak terasa telah berusia 28 tahun,sejak diputar pertama kali pada tahun 1990.

Film Home Alone mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Kevin dari keluarga besar yang kaya raya,namun nasibnya selalu sial karena tertinggal terus saat acara liburan keluarga karena kecerobohannya sendiri.

Kevin yang diperankan dengan sukses oleh Macaulay Culkin ini,merupakan anak yang digambarkan sebagai pembuat masalah namun cerdik dan pintar. Wajahnya yang cute bermata biru terlihat sangat manis,namun kecerdikan dan kekocakkannya dalam melawan dua pencuri bodoh sampai Home Alone 3,sukses membuat kita teringat akan sosoknya sepanjang masa.

Tidak lolosnya Macaulay Culkin memerankan "Kevin" di Home Alone 4 membuat banyak penggemar patah hati. Sosok Kevin yang terlanjur melekat kuat pada Macaulay Culkin membuatnya susah tergantikan oleh aktor cilik lainnya.

Lalu banyak orang penasaran,dimana dan apa aktivitas terbaru Macaulay Culkin. Google rupanya peka terhadap situasi ini. Melalui iklan terbarunya untuk produk Google Asistant,Macaulay Culkin kembali hadir di Home Alone Again.

Home Alone "Versi Baru" ini mencoba menggugah kembali nostalgia Kevin Mccallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Dalam iklan tersebut beberapa adegan Home Alone kembali diulang olehnya.

Yang kocak adalah sosok Macaulay Culkin yang ternyata kini telah berusia 38 tahun,dan wajahnya sudah mulai kelihatan tua. Karena itulah beberapa adegan di film Home Alone yang ia peragakan kembali,membuatnya sakit pinggang.

Di iklan yang hanya berdurasi 1 menit itu Macaulay Culkin masih terlihat agak sama alias tak jauh berubah kecuali penampakan wajahnya yang dimakan usia. Kevin versi Google Asisten ini memang dibuat semirip mungkin,baik kostum maupun adegan di Home Alone dahulu.

Banyak komentar positif dan ucapan terimakasih kepada google karena telah memunculkan sosok Kevin "Home Alone" kembali setelah begitu lama ia tak kelihatan.Video iklan google asisten ini bahkan sudah hampir mencapai 7 juta viewers di hari pertamanya tayang.

Bagaimanapun Film Home Alone telah jadi hiburan banyak anak diseluruh dunia dari generasi ke generasi. Sehat terus Macaulay Culkin,terimakasih google..!"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel