Rekomendasi Film Bumble Bee Cerita Baru Film Transformers

Rekomendasi film Akhir tahun yang seru kali ini jatuh pada film franchise Transformers. Saat ini bioskop seluruh dunia,tengah dihujani film-film hollywood kelas atas,termasuk versi terbaru Film Transformers yang diberi judul Bumble Bee.

Bumble Bee merupakan film prequel,jadi ceritanya dibuat mundur kemasa dulu sebelum Transformers. Bagi kalian penggemar franchise Transformers,film ini menghadirkan suasana baru,setelah semua seri terdahulu yang mungkin sudah capek Anda lihat.

Film seru Bumble Bee ini dibuat dengan lebih menonjolkan sisi humanis. Tidak begitu intens dan dahsyat adegan perang-perangannya,namun tetap seru dan asyik diikuti. Bumble Bee menghadirkan persahabatan seorang gadis kesepian yang ditinggal meninggal oleh ayahnya dengan mobil VW kuning yang tak lain jelmaan dari Bumble Bee.

Kisah film ini diawali dengan adegan pertempuran di Cybertron,dimana pasukan autobot termasuk Bumble Bee dan Optimus Prime kewalahan dan terpaksa mundur dari pasukan robot Decepticon. Bumble Bee (Voice Dylan Obrion) diperintahkan mundur oleh Optimus Prime (Peter Cullen) dan menuju ke bumi untuk membangun markas baru,guna melawan balik.

Bumble Bee mendarat dibumi dengan keadaan rusak dan sialnya lagi dia ketemu dengan pasukan yang sedang latihan militer yang dipimpin oleh Agent Burns (John Cena) di hutan. Terkejut,aneh dan ketakutan membuat kelompok pasukan ini memburu bumbble bee hingga terpojok di markas mereka.

Dalam situasi terjepit tersebut Bumble Bee dan para tentara malah diserang oleh 2 robot Decepticon yang mengejar Bee ke bumi. Bumble Bee berhasil lari namun dalam keadaan rusak parah dan memori yang hampir hilang semua,dia terpuruk ditepi pantai dan berubah jadi mobil VW.

Seorang gadis bernama Charlie (Hailee Steinfield) yang punya hobi otomotif ini sedang sedih dan frustasi karena kematian ayahnya dan ibunya yang menikah lagi. Sayangnya keluarganya tidak peka dengan segala keluhan dan keinginan Charlie yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 20.

Keinginan Charlie untuk memiliki mobil sebagai kado ulang tahun akhirnya terpenuhi,setelah pemilik bengkel dimana ia bekerja dan menghabiskan waktunya memberikan mobil butut VW kuning,yang berhasil diperbaikinya.

Mobil itulah yang akhirnya jadi Bumble Bee yang mengisi serta membantu Charlie ceria kembali. Hubungan yang hangat antara Bumble Bee dan Charlie ini tentu saja diwarnai dengan drama perang melawan Decepticon yang memburu Bee.

Yang seru dari film ini adalah ekspresi robot Bumble Bee yang dibuat lebih humanis. Detail ekspresi wajah dan matanya saat mengungkapkan sedih,kecewa,marah dan putus asa terlihat nyata. Film ini juga menekankan drama hubungan keluarga Charlie yang pasang surut,namun ditampilkan tidak lebay.

Film prequel Bumble Bee bersetting tahun 80 an yang ditegaskan dengan menampilkan detail grup-grup musik yang jaya waktu itu,seperti The Smiths. Paramount Pictures dengan Sutradara Travis Knight berhasil memberikan tontonan film perang dengan sentuhan suasana kekeluargaan yang hangat,yang cocok untuk ditonton dalam musim liburan

Namun demikian,tak semua penggemar Transformers merasa puas dengan kehadiran film ini.Sebagian merasa film ini kurang seru. Adegan perang-perangannya kurang garang dan intens dan ceritanya hampir mirip dengan seri-seri sebelumnya.
Rating dari unik seru lucu adalah 3 dari 5.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel