Daftar 7 Film Animasi Anak Terbaru Yang Tayang Di Bioskop Mulai Mei 2019

Tidak hanya film-film bergenre aksi yang seru dan layak ditonton ramai-ramai,film animasi anak juga punya penggemar sendiri dan asyik buat ditonton bersama keluarga.

Dan yang membuat tahun 2019 ini tambah meriah salah satunya adalah kehadiran film-film animasi yang lumayan banyak yang tayang sepanjang tahun ini.Dan film-film baru yang akan memeriahkan bioskop mendatang juga terlihat sangat menjanjikan.

Daftar Film Animasi Terbaru Yang Akan Segera Tayang Mulai Mei 2019


1. Bilal


Daftar 7 Film Animasi Anak Terbaru Yang Tayang Di Bioskop Mulai Mei 2019

Apakah Bilal yang dimaksud ada hubungannya dengan tokoh dalam cerita Islam? Entahlah yang jelas film ini menceritakan tentang kisah seorang anak kecil pemberani yang bercita-cita untuk menjadi prajurit sejati. 

Namun tiba-tiba ia diculik bersama saudara perempuannya dan mendapati dirinya terlempar di sebuah negari tirani di mana keserakahan dan ketidakadilan merajalela. Tapi "Bilal" yang pemberani akan melawan sekuat tenaga. Film ini baru akan tayang di Indonesia mulai 15 Mei 2019.

2. Sonic The Hedgehog

Daftar 7 Film Animasi Anak Terbaru Yang Tayang Di Bioskop Mulai Mei 2019

Siapa bilang superhero hanya berasal dari manusia,superhero juga bisa datang dari sebuah karakter game. Yak,Sonic merupakan film superhero berbau animasi yang diangkat dari permainan game SEGA. 

Sonic dan sahabat manusianya bernama "Tom Wachowski" (James Marden) akan berjuang untuk melawan dan menghentikan penjahat bernama Dr. Robotnic (Jim Carey) yang berusaha menangkap Sonic dan berencana menggunakan kekuatannya untuk mendominasi dunia.


3. Pokemon Detective Pikachu


Daftar 7 Film Animasi Anak Terbaru Yang Tayang Di Bioskop Mulai Mei 2019

Siapa yang suka Pikachu? Yak filmnya akan segera hadir tepatnya pada tanggal 8 Mei 2019. Film karakter animasi game yang akrab di mata penggemar Pokemon ini,menceritakan detective Pikachu (Voice Ryan Ryenolds) yang akan bekerjasama dengan seorang manusia Tim Goodman (Justice Smith) untuk mengungkap sebuah kasus misteri yang rumit. Film karakter pokemon paling populer ini akan tayang tanggal mulai 8 Mei 2019.

4. Alladin 2019


Sudah sering yah kita lihat promo dan trailernya di bioskop. Aladdin yang merupakan film klasik Disney ini masih akan menceritakan tentang petualangan sobat miskin Aladdin (Mena Massoud)  dan perjuangan cintanya untuk menikahi putri Jasmine (Naomi Scott). 

Tentu saja petualangan Aladdin akan dibantu jin sakti bernama Genie yang diperankan oleh Will Smith. Dari trailernya film ini menjanjikan keseruan dan kelucuan yang tak boleh dilewatkan. Film Aladdin tayang mulai 22 Mei 2019.

5. Terra Willy

 Daftar 7 Film Animasi Anak Terbaru Yang Tayang Di Bioskop Mulai Mei 2019     Apakah Bilal yang dimaksud ada hubungannya dengan tokoh dalam cerita Islam? Entahlah yang jelas film ini menceritakan tentang kisah seorang anak kecil pemberani yang bercita-cita untuk menjadi prajurit sejati.     Namun tiba-tiba ia diculik bersama saudara perempuannya dan mendapati dirinya terlempar di sebuah negari tirani di mana keserakahan dan ketidakadilan merajalela. Tapi "Bilal" yang pemberani akan melawan sekuat tenaga. Film ini baru akan tayang di Indonesia mulai 15 Mei 2019.

Film animasi ini benar-benar film yang menggambarkan dunia ijaminasi anak-anak. Seorang anak perempuan yang punya imajinasi tak terbatas,membayangkan taman hiburan impiannya. Bagaimana taman hiburan karya imajinasinya ini bisa jadi kenyataan? Terra Willy hadir di bioskop tanggal 29 Mei 2019.

6. Ugly Dolls

Daftar 7 Film Animasi Anak Terbaru Yang Tayang Di Bioskop Mulai Mei 2019

Karena kisah hidup yang seru tak hanya dimiliki boneka cantik dan tampan saja,Uggly Dolls menampilkan petualangan seru bagaimana mereka menemukan jati diri mereka yang berbeda dan menemukan cara bagaimana mereka bisa dicintai dengan perbedaan tersebut. Film animasi anak lucu ini akan hadir mulai 15 Mei 2019


7. Ossomatsu-san


Daftar 7 Film Animasi Anak Terbaru Yang Tayang Di Bioskop Mulai Mei 2019

Bagi yang suka animasi Jepang,Osomatsu_San The Movie bisa jadi pilihan. Film ini masih mengisahkan seputar keluarga Matsuno yang  punya anak kembar identik 6. Enam anak menjengkelkan ini selalu punya cara untuk membuat orang yang berurusan dengan mereka darah tinggi sekaligus frustasi. Film ini akan tayang 24 Mei 2019.

Nah itu tadi daftar 7 film anak-anak terbaru yangakan segera meramaikan bioskop Indonesia. Jangan lupa catat tanggal tayangnya dan pantengin jadwalnya di seluruh jaringan bioskop Indonesia. 

Keterbatasan jumlah layar bioskop di Indonesia akan membuat film-film animasi di atas mungkin saja tidak diputar di semua jaringan bioskop dan ada yang memiliki slot penayangan yang berumur pendek.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel