Profil Chris Hemsworth Pemeran Thor Dan Video Aksinya Lancar Bicara Bahasa Indonesia

Chris Hemsworth merupakan pemeran superhero "Thor" yang sangat mengagumkan. Dengan bentuk badan atletis,wajah yang maskulin dengan sepasang mata biru yang indah,membuat banyak fans semakin menyukai karakter Thor yang dimainkannya.

Chris Hemsworth memainkan sosok superhero bersenjata palu yang kadang mirip kapak naga geni 212 milik wiro sableng ini,sejak 2011 lalu dalam film perdananya berjudul "Thor". Setelah itu ada lagi film solo Thor yakni "Thor The Dark World" (2015) dan "Thor Ragnarok" (2017).

Namun sosok Thor tak hanya muncul di film versi solo tentunya,tapi juga sejumlah film Marvel Cinematic Universe lainnya,karena Thor merupakan bagian dari tim The Avengers.
Tidak hanya Thor,Chris Hemsworth juga bermain dalam film box office lainnya yakni "Star Trek"(2009),"Rush" (2013) dan "12 Strong" (2018),dan banyak film bagus lainnya.

Profil Chris Hemsworth

Nama : Chris Hemsworth
Tempat Tanggal Lahir : Melbourne,Australia 11 Agustus 1983
Ayah : Chraig Hemsworth
Ibu : Leonie Hemsworth
Saudara : Liam Hemsworth (Kakak) dan Luke Hemsworth (adik)
Istri : Elsa Pataky
Anak :
Putri India Rose Hemsworth (11 Mei 2012)
Putra kembar Tristan Hemsworth dan Sasha Hemsworth yang lahir pada 18 Maret 2014

Kisah Hidup  dan Perjalanan Karir Chris Hemsworth

Orangtua Chris Hemsworth merupakan keturunan imigran Belanda. Ibunya Leonie,berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan Craig ayahnya adalah pekerja di layanan sosial. Dua saudara laki-laki Chris yakni Luke dan Liam juga merupakan aktor terkenal.

Luke kakaknya selain berbisnis,ia juga seeorang aktor yang berperan sebagai Ashley Stubbs di serial televisi Westworld di HBO. Sedangkan adiknya Liam terkenal lewat perannya sebagai "Gale" di Film "The Hunger Games". Ia juga berpacaran dengan Miley Cyrus.

Chris Hemsworth pertama kali berakting di sebuah serial televisi Australia berjudul Home And Away dan Dancing With The Stars. Karir film hollywood pertamanya adalah bermain di film "Star Trek" pada tahun 2009 dan menjadi sangat terkenal ketika menjadi pemeran utama dalam film "Thor" tahun 2011.

Video Chris Hemsworth Lancar Berbahasa Indonesia

Dalam sebuah video yang beredar,ternyata sesi wawancara saat promo film Avengers Age Of Ultron tahun 2015 bersama Chris Evans yang dipandu Cinta Laura Kiehl dan tayang di RCTI,Chris Hemsworth memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia dan membuat banyak fans Indonesia heboh.

Ia tak hanya hapal satu dua kata tapi beberapa kata,seperti Apa kabar,Terimakasih,Siapa nama kamu,bagaimana cuaca hari ini dan lain-lain. Cinta dibuat kaget dan kagum dengan kemampuan Chris berbahasa Indonesia tersebut. Bahkan Chris Evans yang tepat ada disampingnya pun terheran-heran dan kagum juga.

Tak hanya saat wawancara dengan Cinta Laura,Chris Hemsworth kembali memamerkan kemampuan berbahasa Indonesianya saat di wawancarai oleh Arief "Pocong" dan Tiara.
Dalam wawancara tersebut ia bahkan memperlihatkan kemampuan berhitung dalam bahasa Indonesia.

Alasan Kenapa Chris Hemsworth  Pintar Bahasa Indonesia

Dalam sesi wawancara dengan Cinta,ia mengaku bisa bahasa Indonesia karena mendapatkan pelajaran tersebut saat bersekolah di Australia. Ia dan Cinta juga menjelaskan kepada Chris Evans bahwa jarak Australia dan Indonesia juga relatif dekat,jadi wajar kalau Chris Hemsworth bisa berbahasa Indonesia.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel