Profil Seo Eun Su Pemeran Choi Yeo-Na "Missing The Other Side"

pic instagram : @jj_minii

Serial  Korea Missing The Other Side yang dibintangi oleh Go Soo dan Heo Jun Ho yang tayang di saluran televisi OCN,makin hari jalan ceritanya semakin seru saja.

Kim Wook (Ko Soo) dan Jang Pan Seok (Heo Jun Ho) makin kompak untuk bekerjasama membongkar setiap rahasia kematian para arwah,yang kini tinggal di desa "Duon".

Salah satu arwah yang tinggal di Duon adalah Cheo Yeo-Na,seorang perempuan cantik,tunangan dari detektif Shin Joon-Ho (Ha-Joon) yang diculik para penjahat,yang kini mengejar-ngejar Kim Wook,yang merupakan saksi mata aksi penculikan mereka.

ig : @jj_minii

Cheo Yeo-Na yang putus asa dan tidak sadar bahwa keberadaanya di Duon adalah sebagai arwah,sangat sedih dan selalu ingin mencoba keluar dari desa tersebut.

Karakter Cheo Yeo-Na diperankan oleh aktris cantik "Seo Eun Su" yang pernah tampil dan terkenal lewat drama "My Golden Life" yang tayang di KBS 2 tahun 2017-2018.

Berkat perannya sebagai Seo Ji Soo di "My Golden Life",Seo Eun Soo berhasil mendapatkan penghargaan dari Korean Drama Awards ke 11 tahun 2018,untuk kategori "Best New Actreess"

Seo Eun Su juga pernah tampil di Film populer Korea "On Your Wedding Day" (2018) bermain sebagai Park Min Kyung. Sedangkan di Film terbarunya yang berjudul "King Maker" (2020),Ia berperan sebagai Soo Yeon"

Profil Seo Eun Su Pemeran Cheo Yeo Na "Missing The Other Side"

Nama Asli : Lee Jeong Min

Nama panggung : Seo Eun Su /Seo Eun Soo

Tempat Lahir : Busan,Korea Selatan

Tanggal Lahir : 2 Maret 1994

Usia : 26 tahun

Zodiak : Pisces

Pendidikan : Korea National University Of Arts Jurusan Akting

Tinggi : 173 cm

Berat Badan : 52 kg

Pekerjaan : Aktris,Model

Debut : 2015

Agensi : UL Entertainment

Akun Instagram : @jj_minii

Daftar Drama Korea "Seo Eun Soo"

1. Duel (2017) sebagai Ryu Mirae

2. My Golden Life (2017-2018) sebagai Seo Ji Su

3. Legal High (2019) sebagai Seo Jae In

4. Missing The Other Side (2020) sebagai Cheo Yeo-na

Sebenarnya banyak drama yang ikut ia mainkan dengan peran-peran kecil seperti: Jealousy Incarnate (2016),Dr. Romantic (2016-2017) dan Hundred Million Stars From The Sky (2018).

Ia juga pernah jadi cameo di serial Hotel Del Luna (2019) sebagai "Veronica" episode 11 dan juga di drama populer Itaewon Class (2020) sebagai salah satu yang datang melamar di kedai Dunbam.

Di serial "Dinner Mate" (2020),Ia juga sempat tampil dalam 2 episode awal dan berperan sebagai pramugari bernama "Eun Seo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel