Nama 5 Akun Instagram Para Pemain Itaewon Class

Itaewon Class telah memasuki episode-episode terakhirnya. Tak terasa serial yang dibintangi Park Seo Joon,Kim Da Mi,Kwon Nara,Kim Dong-Hee dan  Lee Joo-young ini akhirnya tamat.

Banyak fans dari serial ini yang susah move on dari karakter-karakter yang begitu kuat dan menginspirasi para penonton,sehingga sulit dilupakan.

Salah satu cara mengabadikan kenangan kita akan jalan cerita dan karakter yang terdapat pada Itaewon Class adalah dengan mengikuti akun sosial media official mereka,terutama instagram.

Namun ada saja orang yang sulit membedakan akun asli dan akun palsu para artis. Agar tak salah memfollow akun fake,maka "Unik Seru Lucu" akan membagikan akun-akun instagram resmi milik para pemain Itaewon Class.

5 Akun Instagram Resmi (Official) Para Pemain Itaewon Class

1. Park Seo Joon (Park Saeroyi)

akun-instagram-asli-park-seo-joon-itaewon-class

Karakter Park Saeroyi,lelaki tampan,penuh kasih dan berprinsip ini memang yang paling mencuri hati para penggemar,utamanya kaum hawa. Akun Instagram Park Seo Joon saat ini telah memiliki followers sebanyak 11 juta orang.

Dengan jumlah unggahan baru sekitar 200 an,Park Seo Joon termasuk aktif membagikan foto-foto dirinya baik foto-foto santai maupun berbagai cuplikan adegan di drama Itaewon Class. Akun instagramnya tentu saja sudah centang biru dan beralamat di bn_sj2013

2. Kim Da Mi

akun-instagram-asli-kim-da-mi-itaewon-class

Kim Da Mi memainkan karakter Jo Yi Seo,gadis cerdas,sosiopat tapi sangat unik dan berbakat. Dia adalah lead tokoh wanita dalam serial ini.

Meski dalam drama Itaewon Class Jo Yi Seo digambarkan sebagai selebgram terkenal,tapi faktanya Kim Da Mi belum lama bergabung dan membuat akun instagram pribadinya.

Namun tentu saja akun tersebut,tak butuh waktu lama untuk mendapatkan centang biru. Enak yah jadi artis populer dunia. Hmm..

Saat ini jumlah followersnya baru 871 K dengan unggahan baru 13 kiriman,maklum baru sekitar pertengahan Januari kemarin,akun instagramnya di buat. Nama akun instagram Kim Da Mi adalah @d_a___m_i

3. Kwon Nara

akun-instagram-kwon-nara-itaewon-class

Kwon Nara memerankan karakter Oh Soo Ah yang merupakan cinta pertama Park Saeroyi. Wajahnya yang cantik memang jadi daya tarik tersendiri,meskipun karakter yang dimainkannya agak bikin kesel.

Kwon Nara juga lumayan aktif di instagram dan telah mengunggah sekitar 200an postingan juga. Followersnya saat ini mencapai 564 K. Nama aku instagram resminya adalah @hv_nara

4. Lee Joo Young

akun-instagram-lee-joo-young-ma-hyun-yi-itaewon-class

Lee Joo Young yang memainkan karakter Ma Hyun-yi,koki utama kedai Dambam,juga salah satu yang mencuri perhatian fans paling banyak,sehingga kepopulerannya saat ini makin menanjak.

Dengan karakter wajah yang unik,Lee Joo-young berhasil memainkan karakter koki transgender dengan sangat baik,sehingga banyak yang mencari tahu tentang dirinya.

Dalam akun instagram pribadinya,  Lee Joo Young sudah mengunggah sekitar 495 kiriman,dengan jumlah followers 1 juta. Nama akun instagram asli pemeran Ma Hyun-yi ini adalah @i_icaruswalks

5. Kim Dong-Hee

akun-instagram-kim-dong-hee-jang-geun-soo-itaewon-class

Meskipun karakter yang dimainkan Kim Dong-Hee (Jang Geun Soo) dalam serial ini lumayan menyebalkan,tapi aktor yang pernah ikut bermain dalam serial Sky Castle ini cukup mencuri perhatian.

Dalam akun instagramnya ia juga sering membagikan foto-foto kucing yang lucu-lucu. Baiklah sebagai sesama pecinta binatang akun resminya akan saya promote gratis di sini,hehe.

Kim Dong Hee sudah mengunggah sekitar 64 postingan,dan mengoleksi followers sebanyak 941 K,yak dikit lagi 1 juta,mungkin dia akan ngadain giveaway jadi cepetan follow. Akun instagram resminya adalah @kim_d.he

Itulah ke lima nama-nama akun instagram asli/official/resmi milik para pemain itaewon class. Semua sudah centang biru alias verified jadi sudah pasti terpercaya. Selamat memfollow teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel