Sinopsis dan Daftar Cast Drama Thriller Chimera Dibintangi Park Hae Soo, Soo Hyun dan Lee Hee Jun

"Chimera" merupakan drama Korea terbaru bergenre thriller, milik OCN yang dibintangi Park Hae Soo, Lee Hee Jun dan Soo Hyun. Serial ini tayang sejak 30 Oktober 2021 lalu. 

Chimera disutradarai oleh Kim Do Hoon, sedangkan skenarionya ditulis oleh Lee Jin Mae. Serial ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST, dan bisa kamu saksikan di platform video berbayar VIU.

Park Hae Soo belakangan memang sangat aktif dengan beberapa serial Korea terbaru, selain Chimera, Ia juga membintangi Squid Game sebagai "Sang Woo", dan dua lainnya yang belum tayang adalah The House Of Paper (remake Money Heist) sebagai Berlin dan Suriname sebagai Cho Chang Ho.

Lee Hee Jun juga tak kalah moncer tahun ini, setelah ikut membintangi serial thriller Mouse bersama Lee Seung-Gi. Dia berperan sebagai detektif polisi sahabat Jung Ba-Reum, bernama Go Mu-chi.

Sedangkan si cantik Soo Hyun atau "Claudia Kim", pada tahun 2015 lalu pernah ikut membintangi salah satu film MCU yang berjudul "The Avengers Age Of Ultron" dan berperan sebagai Dr. Helen Cho.


Sinopsis Serial Thriller Chimera

Serangkaian pembunuhan berantai dengan modus meledakkan atau membakar korban, kembali terjadi di Korea. Rangkaian peristiwa itu sangat mirip dengan kasus yang terjadi 35 tahun lalu, yang terkenal dengan kasus berjuluk "Chimera"

Cha Jae-Hwan (Park Hae Soo), seorang detektif polisi yang antusias menangani kasus tersebut, bahkan hampir menjadi korban sang pembunuh. Namun sahabat sekaligus atasannya Kang Shin Il (Han Joo Seok), tewas di depan matanya.

Seorang profiler wanita dari FBI yang bernama Eugenne Haddaway (Soo Hyun) yang sedang bertugas di Korea, membantunya memecahkan misteri kasus Chimera.

Teka teki itu mengarah kepada Lee Jong Yeop (Lee Jee Hun), seorang dokter spesialis yang dicurigai karena latar belakang dan gerak geriknya yang mencurigakan.


Daftar Cast Chimera

1. Park Hae Soo - Cha Jae Hwan

Seorang detektif yang antusias dan cerdas. Ia memiliki ibu bernama Cha Eun Soo (Nam Gi-Ae) yang sepertinya banyak tahu tentang kasus Chimera.

2. Lee Hee-Jun - Lee Jong Yeop

Dokter spesialis Rumah sakit tempat Cha Jae Hwan dirawat, setelah insiden yang hampir menewaskannya. Dia sempat diadopsi orang Inggris dan kembali ke Korea sebagai dokter.

3. Soo Hyun - Eugene Haddaway

Profiler FBI ini sedang ditugaskan di Korea. Dia dulu juga diadopsi oleh orang Amerika, karena kecerdasannya dibidang sosiologi, Ia kemudian diterima kerja di badan intelegen Amerika tersebut.

4. Cha Joo-Young - Kim Hyo kyung

5. Nam Gi-Ae - Cha -Eun Soo (ibu Cha Jae Hwan)

6. Kang Shin-Il - Han Joo Seok (Atasan sekaligus tetangga baik Cha Jae Hwan yang dijodohkan sama Ibunya)

Anggota Kepolisian Joongsan:

7. Woo Hyeon- Bae Seung Gwan (Kepala kepolisian Joongsan)

8. Heo Joon Seok - Go Gwang Soo

9. Kwon Hyuk-Hyun - Lee Gun-Young

10. Yoon Ji Woo - Jang Ha-Na

11. Kim Ji-Hoon - Jo Han-Chul

12. Jung Young-Ki - Im Pil-Sung

Grup Seoryoon;

13. Kim Gui-Seon - Lee Min-Ki

14. Kim Ho Jung - Lee Hwa Jung

15. Lee Ki-Young - Seo Hyun-Tae

16. Lim Chul-Soo - Hong Young-Sik (Debt collector)

17. Shin Min Jae - Kang Ho-Dong (Debt Collector)

18. Yum Dong-hun - Son Wan-ki (mantan wartawan yang jadi penjudi)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel