Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Misteri Dr. Brain Dibintangi Lee Sun Kyun

Satu lagi serial Korea bergenre misteri thriller hadir meramaikan bulan ini dan diberi judul Dr. Brain. Serial ini hadir mulai tanggal 4 November 2021 di Apple TV+ .

Drama korea "Dr.Brain" yang rencananya hanya akan ada dalam 6 episode saja ini, dibintangi oleh aktor Lee Sun Kyun, Park Hee-Soon dan Seo Ji-Hye.

Serial ini disutradarai oleh Kim Jae-Woon dan dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama karya penulis Hong yang terbit di "Kakao" pada tahun 2016 lalu.

Lee Sun Kyun yang memerankan Dr.Brain merupakan aktor yang sudah membintangi puluhan judul drama dan film. Dia adalah bintang film A Hard Day (2014), Parasite (2019) dan Silence (2021).

Park Hee-Soon yang baru saja membintangi serial drama My Name (2021) ini, juga bintang dari film terkenal "The Suspect" (2013), "1987: When The Day Comes" (2017) dan "The Battle: Roar To Victory" (2019).

Aktris cantik Seo Ji-Hye kemarin lalu pernah mencuri perhatian netizen lewat drama 49 Days (2011) dan Crash Landing On You (2019-2020).


Sinopsis Serial Korea Misteri Dr. Brain

Koh Se-won (Lee Sun-Kyun) punya masa lalu sebagai anak penyandang autis karena tidak bisa mengungkapkan emosinya. Namun Ia punya rasa penasaran yang tinggi juga sangat cerdas.

Ibunya yang sangat menyayanginya tiba-tiba tewas dalam kecelakaan di depan matanya, membuatnya yatim piatu dan membuatnya jadi  objek penelitian seorang dokter ahli otak Dr, Myung (Mun Sung-geun).

Ia tumbuh menjadi ilmuwan yang meneliti soal otak manusia. Kehidupan rumahtangganya juga berakhir tragis, anaknya yang punya sifat mirip dengannya diduga tewas dalam ledakan, dan istrinya jadi deperesi berat.

Se-won semakin antusias untuk menciptakan teknologi atau ilmu yang bisa mengetahui isi pikiran orang lain. Suatu hari, Ia merasa berhasil dengan percobaan dan penelitiannya pada tikus.

Saat Ia meminta untuk uji klinis pada manusia, atasannya menolak. Dibantu temannya, Ia menguji temuannya dengan mensinkronkan otaknya dengan mayat, namun membuatnya hampir kehilangan nyawa.

Namun Ia berhasil mendapatkan kilasan-kilasan ingatan sang mayat, Ia pun tak kapok dan mencobanya lagi dengan memperbaiki metodenya.

Ternyata setelah percobaan tersebut, Ia tak hanya mendapat sedikit ingatan korban, namun juga kebiasaan korban, sehingga Se-Won yang dulu penyendiri dan tanpa ekspresi jadi berubah dan membuat teman-temannya heran.

Namun sesuatu yang mengerikan juga terjadi, Ia menjadi sering pusing dan mual juga berhalusinasi. Ia melihat penampakan orang dan wujud-wujud aneh.

Ia juga menjadi target detektif  swasta Lee Kang-Mu (Park Hee Soon) dan polisi wanita bernama Choi Ji-Eun (Seo Ji-Hye) atas menghilangnya istrinya Jae-Yi (Lee Yoo-Young) dan kematian orang bernama Lee Jun-Ki. 

Ia pun akhirnya kembali menggunakan temuannya, untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangganya, terutama anak dan istrinya.


Daftar Cast Dr. Brain

1. Lee Sun-Kyun - Koh Se-won

2. Park Hee Soon - Detektif Kang-Mu

3. Seo Ji-Hye - Letnan Choi Ji-Eun

4. Lee Yoo-Young - Jung Jae-Yi (istri Sewon)

5. Jo Bok-Rae - Sersan Park

6. Lee Jae-won - Hong Nam-Il (rekan/teman sewon)

7. Ahn Mi-na - Yoo-Jin (rekan Sewon)

8. Cha-Hee - Dr, Hahn

9. Hwang Moo Young - Dr. Noh

10. Kim Ju-Hoon - Lee Jun-Ki

11. Oh Yeon-A - Ibu Sewon

12. Kim Geon-U - Sewon kecil

13. Mun Sung-Geun - Dr. Myung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel