Sinopsis Dan Review Drama Korea Misteri "Missing The Other Side Season 2"

Sinopsis Dan Review Drama  Korea Misteri "Missing The Other Side Season 2"

Kesuksesan drama misteri "Missing The Other Side" yang tayang pada tahun 2020 lalu, membuat serial ini kembali dibuat season keduanya yang telah mengudara, sejak 19 Desember 2022 lalu, setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:50 KST. Kamu bisa tonton serial ini di ViU

Tentu saja daftar cast-nya masih sama, dengan bintang utamanya Ko Soo, Heo Jun-Ho, Ahn So-Hee dan Ha-Joon, yang masing-masing, masih memainkan karakter yang sama. Selain mereka berempat, Kim Dong-Hwi dan Lee Jung-Eun bergabung mengisi karakter baru untuk serial ini. 


Sinopsis Serial "Missing The Other Side Season 2"

Setelah desa indah bernama "Duon", tempat tinggal para arwah orang-orang yang jasadnya belum ditemukan lenyap, kini Kim-Wook (Ko Soo) dan Han Pan-Seok (Heo Jun-Ho), menemukan desa serupa bernama "Gongdan". 

Oh Il-Yong (Kim Dong-Hwi), merupakan arwah peghuni desa itu, yang menuntun mereka ke sana. Gogdan memiliki wilayah lebih besar dari Duon, lebih banyak penghuni dan tentu saja lebih banyak kasus orang hilang untuk dipecahkan. 

Mereka bekerjasama membantu detektif Shin Joon-Ho (Ha-Joon), memecahkan kasus orang-orang yang hilang, baik yang kasusnya sudah puluhan tahun dilaporkan, maupun yang baru saja terjadi.

Lee Jong-A (Ahn So-Hee), seorang gadis hacker white hat, membantu mereka melacak secara rinci, setiap kasus orang hilang dengan kemampuan jeniusnya menggunakan komputer.


Review Drama "Missing The Other Side 2"

Plot cerita untuk cerita ini memang masih sama, dengan mengangkat kisah berbeda di setiap episodenya, sehingga kita merasa fresh setiap kali menonton, karena tidak banyak PR di kepala.

Kekurangannya menurut saya, setting desa Gongdan tak seindah "Duon" yang berada diperbukitan dengan hamparan bunga yang indah dan jadi icon serial ini.

Gongdan diceritakan berada di bangunan gedung terbengkalai, namun bagi yang bisa melihat, ada sebuah desa besar dengan banyak taman dan sekolah juga,  tapi jujur, tidak seindah dan semagis Duon. Padahal itu adalah kekuatan drakor misteri Missing The Other Side.


Trailer Drama Korea "Missing The Other Side 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel