Kumpulan Quote Lucu Dari Buku Kelulusan Sekolah

Buku Tahunan  atau buku kenang-kenangan untuk para siswa angkatan di sekolah yang baru lulus memang penting. Selain untuk mengabadikan momen dan data sekolah,buku tahunan juga bisa dijadikan ajang untuk menunjukkan sisi unik nan kreatif para siswa lulusan angkatan tersebut.

Seperti yang dilakukan siswa-siswi sebuah sekolah di Kamboja yang buku tahunan salah satu angkatannya berhasil viral di dunia maya. Sebab keviralan buku tahunan siswa-siswi tersebut karena memuat kata-kata atau bisa dibilang quote lucu dan unik yang dituliskan para siswa-siswi tersebut.

Ambil contoh siswa bernama Song JingSan menuliskan quote yang bikin ngaakak dibawah fotonya  "The only reason i went to school all this time is to distract myself from the fact i'll never be Taeyon's husband". Taeyon yang dimaksud mungkin Kim Taeyon artis cantik asal Korea Selatan. Adalagi Men Chanvidorak yang menuliskan quote " Don't Give Up On Your Dreams. Keep Sleeping".

Adalagi quote lucu dan satir dari siswa bernama LY Tay,ia menulis quote " Can't wait to work at KFC #brightfuture" . Siswi bernama Un  Van Solita menulis "I only accept apologies in cash"
Lain lagi dengan Chandaralong yang menulis quote nakal "Myname is long,but do you know what else is long? *wink*


Haha..lucu-lucu,kreatif dan unik sekali ya buku tahunan mereka. Nah buat temen-temen siswa-siswi yang akan lulus mendatang,bisa nih dicontoh kreativitas mereka dalam memeriahkan buku tahunan sekolah. Selamat berpikir dan mencoba *wink*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel