Profil Penyanyi Asli Karna Su Sayang

Belakangan ini netizen tengah dibius dengan sebuah lagu asyik nan merdu berjudul "Karna Su Sayang'' . Namun yang membuat lagu ini begitu viral,justru karena banyak yang mengcovernya. Sejumlah artis seperti Via Vallen dan youtuber kenamaan turut serta mengcover lagu ini.

Maraknya video cover lagu Karna Su Sayang justru seperti berakibat tertimbunnya video penyanyi aslinya. Banyak yang kemudian bertanya-tanya siapa sih penyanyi asli lagu "Karna Su Sayang" yang menghanyutkan,unik dan merdu ini?

Profil Penyanyi Karna Su Sayang


Profil Penyanyi Asli Karna Su Sayang

Dilihat dari bahasa pada lagu tersebut jelas sekali lagu tersebut milik orang timur. Yak tepatnya Nusa Tenggara Timur. Lagu asli Karna Su Sayang dinyanyikan oleh Seorang remaja Flores, NTT bernama asli Dian Sorowea dan Immanuel Andra.

Dian Sorowea adalah siswi SMA Bhaktyarsa Senior High School Maumere,Flores. Usianya 16 tahun. Dalam lagu "Karna Su Sayang" Dian Sorewea ini berkolaborasi dengan Immanuel Andra yang akrab di sapa Near,seorang rapper berbakat yang juga pencipta lagu.

Video Asli Karna Su Sayang

Aransemen lagu Karna Su Sayang memang asyik dan merdu ditambah suara Dian yang jernih dan lembut,membuat lagu mereka mudah memikat pecinta musik,baik dalam maupun luar negeri.
Video asli Karena Su Sayang di upload ke youtube via akun youtube nya Near (fenomenear) pada tanggal 24 Juli 2018 dalam bentuk official lirik dan telah ditonton sebanyak 25 juta lebih sampai hari ini.

Mungkin karena uploadnya dalam bentuk official lyric itulah makanya,banyak cover lagu Karna Su Sayang yang melejit,karena rasa penasaran netizen mencari sosok asli penyanyinya. Semoga penyanyi asli dan pembuat karyanya mendapat hak yang seharusnya yah teman.

Beruntung penyanyi aslinya telah diundang di acara NET TV,yang membuat masyarakat lebih mengenal mereka.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel