Siapa Sih Majelis Lucu Indonesia Itu?

Siapa Sih Majelis Lucu Indonesia Itu?
doc : MLI
Siapa sih Majelis Lucu Indonesia atau MLI yang lagi ramai dibicarakan netizen gara-gara video kontroversial mereka di youtube itu? Video yang dimaksud memperlihatkan  duo stand up comedian Coki Pardede dan Tretan Muslim memasak babi dengan kurma dengan diselingi canda tawa yang mungkin tidak berkenan. Mari kita lihat dulu sedikit penjelasan tentang MLI.

Definisi kelompok MLI ini bisa juga dibaca di bio official twitter mereka @MajelisLucu yaitu
Badan Intelijen Negara di sektor kelucuan yang bertugas mengeluarkan keputusan lucu kepada humor di masyarakat Indonesia

Namun yang mengejutkan malam ini saya dengar mereka berdua benar-benar akan berurusan dengan pihak kepolisian. Entah dengan alasan apa,namun saya pikir mungkin gara-gara video kontroversial Tretan dan Coki yang tayang di youtube beberapa hari lalu,yang mendapat reaksi keras dari beberapa netizen,bahkan rekan-rekan stand up comedian lain seperti Arie Kriting dan Praz Teguh.

Kabarnya mereka berdua sampai dikeluarkan dari komunitas stand up indo yang menaungi stand up comedian Indonesia. Mungkin dark comedy yang dibawakan mereka di youtube tidak bisa dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat awam,sehingga memancing reaksi keras. Belakangan video kontroversial tersebut memang sudah dihapus dari akun youtube MLI.

Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran buat semua,bahwa tidak semua orang bisa mengkonsumsi dark comedy,dan lihat-lihat dulu tingkat kematangan dan kedewasaan berkomedi masyarakat disuatu negara jika ingin membuat konten komedi,apalagi yang nyrempet-nyrempet masalah SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel