Lotte Cinema Indonesia Penantang Baru Di Pasar Bioskop Indonesia

Lotte Cinema,Penantang Baru Di Pasar Bioskop Indonesia
doc : koreabizwire.com

Mengenal Lotte Group

Dulu kita mengenal nama Lotte,sebagai produk sebuah permen karet asal Jepang yang booming banget di Indonesia. Kemudian nama Lotte ini makin akrab ditelinga kita saat korean wave melanda Indonesia dan dunia. Lotte.co.Ltd ini memang perusahaan Jepang yang didirikan oleh pengusaha keturunan Korea bernama Shin Kyuk-Ho pada tahun 1948 di Tokyo,Jepang.

Bidang usaha Lotte Group memang banyak,dari produsen makanan (permen,gula),perminyakan,keuangan,pusat perbelanjaan dan yang paling akrab sekarang adalah industri hiburan. Bidang hiburan yang akan kita bahas kali ini adalah Lotte Cinema,yang telah resmi beroperasi di Indonesia.

Lotte Cinema berdiri pada tahun 1999 di Korea Selatan,dan menjadi salah satu brand bioskop saingan CJ CGV di negeri ginseng sana. Dibawah bendera "Lotte Entertaiment" yang juga memproduksi,mengimpor dan mendistribusikan film,maka jadilah Lotte Cinema ini sebagai salah satu wadah bagi bisnis hiburan mereka di dunia film.

Lotte Cinema Di Indonesia

Kehadiran Lotte Cinema di Indonesia baru saja diluncurkan pada Jum'at tanggal 30 November 2018 kemarin. Bioskop pertama Lotte Cinema berada di pusat perbelanjaan Lotte Mart Fatmawati Jakarta,tepatnya di lantai 3,seperti dilansir dari akun official twitter resmi Lotte Cinema Indonesia @CinemaLotte.

Pada peluncuran perdananya Lotte Cinema Fatmawati memutar beberapa film baru seperti Ralph Breaks The Internet,The Possesion Of Hannah Grace,Creed 2. Yang unik Lotte Cinema Fatmawati juga memutar film-film box office 2018 seperti AlongWith The Gods  1 dan 2 juga Dilan.

Karena masih promo,tiket bioskop Lotte Cinema Fatmawati  dibandrol sangat murah,hanya
Rp. 10.000,- per film. Makin menjamurnya bisnis perbioskopan di Indonesia diharapkan punya dampak positif bagi perkembangan perfilman di Indonesia.

Dan bagi penonton awam seperti kita,banyaknya bioskop bisa jadi banyak referensi untuk nonton film dari berbagai negara dengan harga tiket yang bersaing dan bervariasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel