Sinopsis dan Review Serial Korea Taxi Driver Dibintangi Lee Je-Hoon

Drama ini tidak ada sangkut pautnya dengan film populer Korea berjudul "A Taxi Driver"  yang dibintangi oleh Song Kang-Ho yang mengisahkan tentang wartawan Jerman yang meliput aksi demo di Korea dan diantarkan seorang sopir pemberani yang tayang 2017 lalu itu. 

Drama Korea Taxi Driver dibuat berdasarkan webcomic terkenal berjudul "Mobeomtaxi" karya penulis bernama Carlos bersama ilustrator Lee Jae Jin yang dimuat di naver(dot)com.

Serial "Taxi Driver" tayang di SBS dan VIU mulai 9 April 2021 setiap Jum'at dan Sabtu malam. Serial ini dibintangi oleh Lee Je-Hoon sebagai Kim Do-Ki dan Esom sebagai Kang Han-na.


Sinopsis Taxi Driver 

Serial unik bergenre action ini mengisahkan tentang Kim Do-Ki yang bekerja sebagai "sopir taxi" yang merangkap agen rahasia di sebuah perusahaan bernama Rainbow Taxi, yang punya layanan khusus "Taksi Mewah"

Taksi Mewah melayani panggilan khusus bagi mereka yang membutuhkan jasa balas dendam. Pemiliknya adalah Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) yang punya cita-cita menegakkan keadilan dengan caranya sendiri karena sudah tidak percaya dengan aparat hukum.

Kim Do-Ki yang jago bela diri direkrut,setelah Jang Sung Chul melihat kemampuannya merobohkan polisi saat rekonstruksi pembunuhan ibunya oleh psikopat,yang akhirnya tak bisa Ia jangkau karena pengamanan polisi.

Akhirnya Kim Do-Ki menjadi ketua dari teman-temannya yang akan siap melayani kebutuhan balas dendam siapapun, yang diperlakukan dengan semena-mena dan tidak adil.

Sementara itu detektif wanita bernama "Kang Ha-Na" (Esom) mulai mencurigai perusahaan taksi Rainbow. Ia beruasaha mencari tahu kaitan mereka dengan beberapa kasus yang Ia tangani.


Review Drama Taxi Driver

Serial ini cukup seru untuk diikuti apalagi bagi kamu yang suka dengan drama action dengan bumbu kriminal. Lee Je Hoon memerankan karalkter Kim Do-Ki dengan sangat baik karena pengalaman aktingnya di film dan serial laga memang sudah banyak.

Aktor berusia 37 tahun ini tetap terlihat muda dan bugar. Lee Je-Hoon terkenal lewat beberapa drama seperti Fashion King (2012), Signal (2016), dan Hot Stove League (2019). 

Lee Je-Hoon memang lebih banyak bermain film daripada drama. Karya Populer yang Ia bintangi diantaranya "The Front Line" (2011), I Can Speak (2017),"Time To Hunt" dan "Collectors" tayang 2020

Selain Taxi Driver,drama terbarunya yang rencananya rilis bulai Mei mendatang adalah "Move To Heaven" yang akan tayang di Netflix


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel