Sinopsis Episode Spesial Drama Mouse The Predator Part 1 Dan 2

Sinopsis Episode Spesial Drama Mouse The Predator Part 1 Dan 2

Drama Thriller Korea berjudul Mouse yang dibintangi Lee Seung-Gi (Jung Ba-reum), Lee Hee Jun (Go Mu-chi) ,Park Ju-Hyun (Oh Bong Yi), dan Kyung Soo Jin (Choi Hong-Ju),merilis 2 episode spesial yakni "Mouse The Predator" Part 1 Dan Part 2.

Mouse The Predator yang tayang hari Rabu dan Kamis tanggal 28 dan 29 April 2021 kemarin, merupakan episode spesial yang mengungkapakan bagaimana Jung Ba-reum mengingat semua pembunuhan keji yang Ia lakukan dan bagaimana Ia memutuskan menjadi seorang predator.


Sinopsis Mouse The Predator Part 1

Bagian pertama Mouse The Predator mengisahkan bagaiamana Jung Ba-Reum memilih dan menghabisi korban-korbannya juga memperdayai orang-orang disekitarnya dengan sikapnya yang manis.

Yang paling menyebalkan adalah saat dia mengerjai Go Mu-Chi dan membuatnya mengadakan siaran live yang berakhir dengan pembunuhan terhadap kakaknya pendeta Go Mu-won.

Jung Ba-reum selalu berakting sebagai detektif yang membantu Go Mu-Chi memecahkan teka-teki selama siaran langsung,sekaligus mengerjakan bagiannya sebagai predator yang menculik anak,membunuh pendeta Gu Mu-won dan melukai Bong Yi.

Pada Part pertamanya Mouse The Predator diakhiri dengan bagaimana Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon) yang datang ke rumah Jung Ba-Reum untuk menyelamatkan anak yang diculiknya dan juga Bong-Yi,namun justru ditembak oleh Go Mu-chi karena disangka psikopat yang selama ini mereka cari.


Sinopsis Mouse The Predator Part 2

Dalam bagian pertamanya Mouse The Predator memulai kisahnya saat Jae Hoon (Kim Kang Hoon) membunuh dan membedah seekor kelinci hidup-hidup dan kemudian Ia dimarahi oleh ayahnya.

Jae Hoon kemudian membalas dengan membunuh peliharaan ayahnya yakni ikan dan seekor anjing bernama Choco. Ia juga menyakiti adiknya Jae Min karena mengadukan perbuatannya.

Ibunya kemudian berusaha membunuhnya dengan mencekiknya sambil berkata bahwa monster sepertinya seharusnya mati. Jae Hoon kemudian pergi ke gereja dan memohon agar Ia tak jadi monster.

Jae Hoon kecil kemudian memutuskan untuk memakai topeng. Ia akan berpura-pura sebagai anak kecil paling ramah dan manis di dunia juga mengganti namanya menjadi "Jung Ba-Reum".

Jung Ba-Reum dewasa kecewa karena Tuhan tidak mendengarkan doanya,maka Ia mulai melakukan perburuan. Aksinya diawali dengan membunuh pelatih di sasana tinju yang Ia bakar hidup-hidup.

Jung Ba-Reum memutuskan untuk menjadi dewa / Tuhan dan menghakimi orang-orang yang percaya padaNya dan tidak mau melakukan 7 dosa di dunia.

Dalam episode ini diperlihatkan bagaimana Ia mencoba membunuh sahabatnya Na Chi Kook,dan berpura-pura merawatnya saat di Rumah Sakit.

Proses Ia menculik Han Kook,membunuh nenek Bong Yi,menghabisi sahabat Sung Yo-Han juga bagaimana Ia terus membodohi Go Mu-Chi.

Namun peristiwa perkelahiannya dengan Sung Yo-Han yang membuat Ia menjalani transplantasi otak,menjadi titik balik kehidupannya sebagai sang predator. 

Jung Ba-Reum kini harus menderita karena memiliki emosi dan rasa belas kasih yang membuatnya menderita. Sepertinya doa pendeta Go Mu-Won terkabul "Sang Penyelamat Akan Menyelamatkanmu"

Episode spesial "Mouse The Predator" diakhiri  seperti episode 15,Jung Ba-Reum mencoba bunuh diri,karena dia telah menerima hukuman paling menyakitkan. Ia juga menulis surat surat pengakuan dan permintaan maaf.

Sebenarnya pada tanggal 7 April 2021 lalu.drama ini juga meluncurkan episode spesial "Mouse Restart",yang berisi narasi,wawancara cast yang dilakukan Park Ju Hyun,dan beberapa adegan dibalik layar alias BTS (Behinde The Scene).

Jangan lupa untuk terus menyaksikan kelanjutan serial Mouse yang rencananya akan tayang dalam 20 episode ini. Episode 16 akan ditayang 5 Mei 2021 mendatang. Drama ini kemungkinan besar akan berakhir dengan tragedi.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel