Rekomendasi dan Sinopsis Film Horor Homunculus Tayang Di Netflix

Film horor Jepang Homunculus,hasil dari adaptasi serial manga horor dengan judul yang sama karya "Hideo Yamamoto",akan tayang di Netflix mulai tanggal 22 April 2021.

Sutradara film horor psikologi ini adalah Takashi Shimizu yang sebelumnya sukses menggarap film Ju-On yang terkenal ke seluruh dunia. Humunculus akan dibintangi oleh Go Ayano sebagai "Susumu Nakoshi" dan Ryo Narita sebagai "Manabu Ito"


Sinopsis Film Horor Jepang Homunculus

Susumu Nakoshi merupakan sosok gelandangan yang hilang ingatan berusia 34 tahun yang menghabiskan hari-harinya dengan tinggal di mobil. Teman-teman gelandangannya sering membantunya.

Suatu hari mobilnya di derek karena memiliki banyak hutang. Saat itulah,Ia mendapatkan tawaran untuk jadi kelinci percobaan seorang dokter magang yang bernama Manabu Ito dengan imbalan 700 ribu Yen.

Ia akan menjalani operasi dengan mengebor kepalanya untuk memperlancar aliran darah sekaligus bisa membangkitkan indera ke enam. 

Benar saja selesai operasi dia bisa melihat makhluk-makhluk aneh dengan menutup satu matanya.  Sosok seperti manusia namun terlihat tidak jelas itu bernama Homunculus.

Setelah kesuksesan serial horor Alice In Bonderland,yang juga tayang di netflix, maka film bergenre Action horor psikologi satu ini juga sangat layak tonton.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel