7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film India "PK"

Film India atau Cinema Hindi punya banyak sekali ragam cerita. Industri film India yang populer dengan penamaan film bollywood ini,merupakan salah satu industri perfilman terbesar di dunia yang setara dengan industri film Hollywood. Produktivitas para sineas perfilman India sangat tinggi,sehingga jumlah film yang dihasilkan pertahunnya setara bahkan kadang lebih banyak dari film Hollywood.

Sejarah Penamaan Film Bollywood

Penyebutan industri film terbesar di India dengan nama film bollywood sebenarnya mengacu pada sejarah kota India yakni Mumbai,yang dulu bernama Bombay. Bollywood berasal dari kata Bombay dan Hollywood.

Film Bollywood berarti industri perfilman India yang bahasa utamanya Hindi,dan berbasis di kota Bombay,sekarang Mumbai. Karena sebenarnya ada lagi industri perfilman India yang punya basis di kota lain di India,misalnya di kota Hyderabad yang berbahasa Telugu,sehinggan industri perfilmannya disebut "Tollywood"

Banyak sekali artis-artis India yang terkenal dan mendunia,sebut saja Shah Rukh Khan,Aiswara Ray,Priyanka Copra dan lain-lain.
Namun dari sekian banyak nama artis India yang terkenal,ada nama Aamir Khan yang mendobrak industri film bollywood karena film-film bagus yang disutradarai sekaligus dibintangi olehnya.

Aamir Khan ini seperti seorang revolusioner ditengah membludaknya film-film India bertema klasik seperti cinta-cintaan. Dia tidak sering bermain film karena dia hanya ingin terlibat di film-film yang mengankat cerita yang tidak biasa,bagus dan sarat pesan moral.

Selain film "3 Idiots" yang sukses dibintanginya,salah satu film terbaiknya yang lain berjudul "PK"
PK merupakan film yang punya pesan moral yang tinggi. Yang menarik film yang punya unsur tema fantasi ini dikemas dengan sangat menghibur.

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film "PK"

1. Karena ini filmnya Aamir Khan

Yak Aamir Khan adalah jaminan mutu pada setiap film yang dibintanginya. Seperti diungkapkan diatas,dia tak mau bermain film yang "biasa". Aamir Khan selalu menghasilkan dan membintangi film luar biasa yang selalu menginspirasi.

2. Karena Film PK Ini Kocak Abis

Siapapun yang pernah nonton film PK pasti setuju,film yang punya jalan cerita lumayan berbahaya karena menyentil masalah agama ini,dikemasa sangat kocak,film ini rasanya bisa diterima begitu saja sepaket dengan pesan moralnya.

3. Karena Temanya Unik

Film "PK" menceritakan tentang seorang alien yang mendarat ke Bumi guna melakukan penelitian kehidupan dan masyarakat bumi. Celakanya,baru saja mendarat remot kontrol pemanggil pesawat luar angkasanya langsung dijambret orang. Sehingga dia berkelana ke sana-kemari mencari Tuhan agar bisa membantu menemukan "remote"nya.

4. Karena OST PK Lucu-lucu

Yak,film India memang identik dengan lagu dan tarian. Dan di film ini karena filmnya lucu,lagu dan tariannya juga dibuat sangat lucu dan catchy ditelinga.

5. Karena Kamu Orang Yang Toleran

Kalau kamu orang yang peduli dengan kerukunan semua umat beragama di dunia ini,maka film "PK" akan semakin menambah pikiran kamu untuk terbuka,dan menghormati semua agama berikut para pemeluknya.

6. Karena Film PK Memberikan Pengalaman Religius Terbaik

Karena film ini menceritakan tentang pencarian Tuhan dan bagaimana seharusnya kita memperlakukan umat lain dengan benar,maka film ini justru akan makin mempertebal keimananmu. Selain itu,film "PK" juga mengajarkan bagaimana cara beribadah dan memahami keinginan Tuhan yang sebenarnya.

7. Karena Kamu Ingin Dunia Yang Damai

Film PK mengajarkan bagaimana mengerti dan menghormati berbagai macam ritual ibadah sekaligus menghormati para pemeluk agamanya. Kalau kita bisa saling toleransi dan bekerjasama dengan harmonis,maka seluruh umat beragama di dunia ini bisa rukun dan damai.

Itulah kenapa "Unik Seru Lucu" sangat merekomendasikan film PK bagi yang belum pernah nonton. Intinya film ini sarat pesan moral namun dikemas dengan komedi super kocak yang seru dan asyik.
Selamat Menonton Umat Lucu :)


0 Response to "7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film India "PK""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel