Kenalan Dengan Nadia Si Gadis Kerbau Berwarna Pink

"Gadis Kerbau Pink" merupakan sebutan untuk gadis cantik yang punya peliharaan alias sahabat seekor Kerbau berwarna pink. Foto-foto keakraban Nadia dengan kerbau kesayangannya tersebut viral di dunia maya,karena persahabatan mereka yang unik.

Nadia adalah seorang gadis asal Terengganu,Malaysia yang berumur 17 tahun. Dia memiliki kerbau albino yang menyebabkan warna kulit dan bulunya cenderung berwarna Pink. Awal persahabatannya dengan kerbau pink ini,gara-gara ayahnya membeli kerbau tersebut dari seorang peternak dan memeliharanya.

Kerbau pink yang diberi nama "Awang" itu pun segera akrab dengan Nadia yang punya nama panjang Nadia Khairun Nisa Yusof. Ia sering membawa Awang untuk merumput dan berkubang dalam lumpur dan air.

Gadis yang masih duduk dibangku sekolah menengah tersebut jadi viral,saat sebuah akun facebook bernama Amazing Terangganu mengunggah foto-foto Nadia bersama kerbau pink sahabatnya tersebut. Kini akun instagram Nadia @nadiaa_yusof37 telah diikuti oleh 6.949 followers.

Karena persahabatannya dengan kerbau pink yang unik tersebut,Nadia di juluki "Si Gadis Kerbau Pink" oleh orang-orang disekitarnya. Foto-foto keakraban Nadia dan Si kerbau pink Awang,sering ia bagikan di akun instagram pribadinya.

Dalam salah satu foto unggahannya,ia terlihat begitu santai menaiki kerbau pink Awang dan sibuk bermain Smartphone diatasnya. Ia juga tak canggung memandikan kerbau miliknya tersebut. Persahabatannya dengan kerbau pink Awang,nyatanya tak membuatnya lupa untuk bersosialisasi dengan teman-temannya. Lihat saja unggahan fotonya bersama teman-teman sekolahnya.

Kenalan Sama Nadia Si Gadis Kerbau Berwarna Pink
Doc ig : @nadiaa_yusof37

Nadia juga bercita-cita untuk menjadi seorang dokter hewan. Sebuah profesi yang mungkin akan menunjang hobi dan kedekatannya dengan binatang. Goodluck Nadia..!"



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel