Penginapan Berkonsep Unik Dengan Harga Terjangkau Di Indonesia

Salah satu hal penting yang kita butuhkan saat merencanakan liburan baik solo maupun berkelompok adalah akomodasi termasuk didalamnya,memilih penginapan. Belakangan ini banyak sekali penginapan yang menawarkan konsep unik dan menarik,baik dari segi bentuk bangunan,maupun lingkungan pendukungnya.

Namun yang lebih penting lagi adalah kenyamanan tempat penginapan tersebut,mulai dari fasilitas sampai lokasi tempat,apakah strategis dengan beberapa lokasi wisata populer di kawasan tersebut atau tidak.

Dan yang lebih penting lagi adalah harganya. Nguras kantong atau tidak. Nah ini dia rekomendasi penginapan unik dengan harga miring buat sobat traveler semua.

Daftar Penginapan Unik,Seru,Dan Lucu Dengan Harga Terjangkau

1. Caravan Bungalow Lodge, Taman Safari Bogor

Penginapan Berkonsep Unik Dan Terjangkau Di Indonesia
doc; tamansafari.com

Suka banget dengan alam dan binatang? Nah,Taman Safari di Cisarua,Bogor adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa melihat berbagai jenis binatang sepuasnya bersama keluarga. Untuk pilihan penginapan dengan harga hemat,kamu bisa coba penginapan unik berkonsep Caravan,bernama Caravan Bungalow Lodge. Harga per malamnya Rp 800.000,- an saja

2. Rumah Pohon Leo,Taman Buah Mekarsari,Bogor

Penginapan Berkonsep Unik Dan Terjangkau Di Indonesia
mekarsari.com

Taman buah di Mekar Sari,Bogor memang indah dan tak membosankan untuk di kunjungi. Hamparan pohon buah yang tidak hanya bisa kamu pandangi,namun juga bisa kamu petik ini memang menentramkan hati.

Dan kalau kamu pengen puas nikmatin semua itu,kamu bisa menginap di penginapan unik bernama "Pohon Leo". Penginapan ini sangat terkenal dikalangan traveler,dan harganya juga lumayan terjangkau,mulai Rp 800.000,an saja

3. Pohon Inn Malang,Jawa Timur

Penginapan Berkonsep Unik Dan Terjangkau Di Indonesia
doc; pohoninn.id

Berkunjung ke Malang,layaknya kita berkunjung ke puncak Jawa barat,cuman bedanya ini di jawa timur. Nah untuk mengakomodasi kunjungan kamu ke Malang,kamu bisa coba menginap di  "Pohon Inn",sebuah penginapan berbentuk pohon yang unik dan seru. Dan harganya cukup murah,mulai Rp. 500.000,an saja.

4. Penginapan Grafika Cikole Lembang

Penginapan Berkonsep Unik Dan Terjangkau Di Indonesia
doc : grafikacikole.com
Siapa tak tahu tempat wisata paling hits di Lembang,Bandung,seperti Taman Begonia,Kawah Putih Ciwidey,Gunung Tangkuban Perahu,Floating Market dan masih banyak lagi.

Nah kalau kamu ingin puas menikmati semua tempat wisata di Puncak,Bandung ini,kamu bisa menginap di penginapan di ketinggian tengah hutan berupa pondok kayu. Harganya mulai Rp. 800.000,an

5. Hills Joglo Villa Ungaran Barat Semarang

Penginapan Berkonsep Unik Dan Terjangkau Di Indonesia
doc : villajoglo.com

Penginapan berupa rumah joglo di tengah sawah tentu menghadirkan nuansa asri yang alami dan menyenangkan. Meski ditengah sawah,bukan berarti tidak lengkap,ada fasilitas kolam renang,galeri seni dan jogging track yang seru di sini. Harganya mulai Rp.500.000,- saja.

Namun yang perlu di ingat harga di atas hanya sebagai patokan saja,dan bisa sewaktu-waktu di ubah oleh pengelolanya. Untuk lebih jelasnya,pantau saja di aplikasi favorit kamu. Semoga saja tidak tambah mahal,malah dapat harga promo. Selamat liburan 'Sobat Seru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel