Avengers Endgame Akan Berdurasi 3 Jam,Berikut Trailernya

Film Marvel Cinematic Universe (MCU) paling dinanti Avengers Endgame akan tayang April nanti. Sudah banyak prediksi berseliweran baik dari para pengamat film profesional maupun dari pecinta film MCU.

Yang mengejutkan adalah film Avengers Endgame akan punya durasi sangat panjang yakni 3 jam. Durasi film yang panjang ini membuat para penggemar MCU malah makin bersemangat dan tak sabar menanti filmnya direalese.

Pada Kamis 14 Maret 2019 kemarin,trailer Avengers Endgame resmi di rilis,dan belum 24 jam trailer ini telah meraup jutaan viewers. Tidak mengherankan sebenarnya mengingat kasak kusuk mengenai film ini oleh fans MCU,selalu mewarnai jagat maya hampir setiap hari.

Sinopsis Avengers : Endgame

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 27 detik tersebut memperlihatkan dunia yang hancur akibat ulah Thanos. Sejumlah superhero yang tersisa berusaha membangun sekutunya kembali termasuk dengan kehadiran Captain Marvel.

Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan bagaimana para pahlawan Avengers berlatih kembali dengan segala kemampuannya dan kekuatannya.Yang menarik lagi mereka juga menggunakan kostum-kostum baru.

Iron Man dikabarkan akan berakhir karirnya dalam film ini. Entah dia akan mati atau pensiun. Selain itu di Avengers Endgame juga tetap akan menghadirkan sang pencipta tokoh comic Marvel "Stan Lee" sebagai cameo,seperti pada film-film MCU biasanya

Sudah tidak sabar dengan kehadiran filmnya 26 April mendatang? Yuk kita cermati dulu trailer film MCU yang seru berikut ini;


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel