Pengakuan Pengemis Yang Kedapatan Membawa Mobil Saat Beroperasi Dan Fotonya Viral

Pengakuan Pengemis Yang Kedapatan Membawa Mobil Saat Beroperasi Dan Fotonya Viral

Beberapa hari ini viral seorang bapak-bapak pengemis yang beroperasi di sekitar wilayah Bogor,sedang bersiap mengendarai mobilnya. Sosok lelaki pengemis berpeci sedang membuka pintu mobil berwarna hijau itu menarik perhatian banyak warganet untuk berkomentar.

Foto unik tersebut langsung viral,dan mendapat tanggapan dari banyak netizen. Banyak netizen yang merasa pernah melihat bapak pengemis dengan muka terdapat bekas tanda luka tersebut.

Dan dari informasi yang beredar di sosial media,bapak tersebut bukan hanya memiliki mobil yang kedapatan ia kendarai tersebut,namun juga punya rumah besar yang mewah.

Selain itu ada yang berkata bahwa dia punya tiga istri dan merupakan juragan angkot. Benarkah informasi yang membuat geram sekaligus jadi bahan candaan warganet tersebut?

Siapa Sosok Pengemis Yang Kedapatan Membawa Mobil Tersebut?

Lelaki pengemis yang punya luka di wajah,berkopiah yang hendak mengendarai mobil dan fotonya viral tersebut bernama Herman. Lelaki tersebut berusia 80 tahun. Ia mengaku sudah melakoni profesi sebagai pengemis sejak tahun 1980 an.

Sejak fotonya viral,satpol PP pun,kini telah menggelandang bapak pengemis tersebut ke kantor Dinas Sosial kota Bogor. Menurut pengakuannya,mobil tersebut sengaja di sewanya,karena kakinya sakit,dan kalau ngeteng tentu akan merepotkan. Ia menyewa mobil setengah hari dengan tarif 80 ribu.

Dia mengaku mengemis sejak pukul 06:00 sampai 11:00 siang setiap harinya,kecuali Jum'at,karena dia memilih libur. Saat digelandang dia baru mengemis sekitar 2 jam,dan sudah mengumpulkan uang sebanyak 120 ribu. Dengan cacat di wajahnya,kemungkinan mendapatkan uang memang sangat banyak.

Ia mengaku uang hasil mengemis tersebut,ia gunakan untuk membiayai hidup anak dan dua orang cucunya. Anaknya katanya bekerja sebagai petugas kebersihan di Pamulang.

Dia berkata bahwa berita yang beredar di Facebook tentang kekayaan,aset dan jumlah istrinya itu tidak benar. Namun ternyata banyak netizen yang masih tidak percaya dengan pengakuan pengemis yang satu ini. Bagaimana dengan Anda?

Dilansir dari :suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel