Keseruan Aksi Joe Taslim Dalam Serial Laga Terbaru "Warrior" Tayang Di Cinemax

Cinemax adalah salah satu jaringan televisi berbayar asal Amerika Serikat yang sudah lama ada. Cinemax ini sering  disebut juga dengan Max TV dan merupakan bagian saluran televisi HBO. Cinemax berdiri sejak tahun 1980.

Berbeda dengan HBO yang punya banyak program,Cinemax memang dirancang untuk khusus menayangkan film dan drama atau original series saja. Cinemax punya jangkauan yang luas di seluruh dunia. Di kawasan Asia sendiri,dengan mengusung nama Cinemax Asia,jangkauannya telah meliputi 18 negara termasuk Indonesia.

Sinopsis Serial Warrior

Warrior adalah original series milik Cinemax yang rencananya akan tayang 5 April 2019 mendatang. Serial action ini turut dibintangi oleh aktor laga kenamaan Indonesia Joe Taslim. Warrior merupakan serial aksi yang disutradarai oleh Justin Lin dan ceritanya berdasarkan tulisan karya aktor laga legendaris, Bruce Lee.

Warrior menceritakan tentang perang antar geng atau organisasi kriminal yang bersetting china town abad 19 di San Fransisco. Dari trailernya serial laga ini memang dipenuhi adegan perkelahian antar geng yang intens.

Sang tokoh utama "Ah Sahm" diperankan oleh Andrew Koji,merupakan seorang imigran Cina yang jago bela diri dan kemudian memutuskan bergabung dengan salah satu geng kriminal terkuat di wilayah tersebut. Latar belakang Ah Sahm digambarkan sebagai pemuda misterius.

Peran Joe Taslim sendiri di serial tersebut sebagai "Li Yong",seorang perwira yang jago bela diri. Serial ini juga dibintangi oleh Olivia Cheng sebagai Ah Toy,Jason Tobin memerankan Young Jun,Dianne Doan sebagai Mai Ling dan sederet nama artis lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel