Seberapa Seru Film Horor Lupita Nyong'o "Us"?

Film horor terbaru yang sedang tayang di bioskop sejak 22 Maret lalu adalah film karya sutradara Jordan Peele berjudul "Us" . Film ini cukup menyita perhatian penonton Indonesia,karena filmnya lumayan unik dan seram.

Sinopsis Film Us

Film "Us" menceritakan tentang suami istri Gabe Wilson (Winston Duke) dan Adelaide Wilson (Lupita Nyong'o),yang bersama 2 orang anaknya sedang mengunjungi rumah musim panas mereka. Dan mereka pun memutuskan untuk berlibur ke pantai,sekalian bertemu dengan sahabat mereka yang punya anak kembar.

Di pantai tersebut sang anak "Jason"(Evan Alex) yang sedang berkeliaran memperhatikan sesosok orang-orangan pantai tinggi besar dengan tulisan salah satu angka yang menggambarkan ayat di bible. Sepulangnya dari pantai teror pun dimulai saat tiba-tiba lampu padam.

Dan kegelapan itu di susul dengan ketegangan saat sebuah keluarga tiba-tiba berada di halaman rumah mereka. Mereka yang melihat ancaman,mencoba menutup pintu,namun mereka berhasil menerobos masuk dengan cara yang brutal.

Keterkejutan mereka semakin menjadi karena sosok keluarga tersebut wajahnya sama persis dengan mereka,hanya suara dan raut kengerian mereka yang berbeda. Intinya keluarga tersebut mencoba menghabisi keluarga "Wilson",dan menggantikan posisi mereka di dunia ini.

Review Film Us

Jadi film horor "Us" ini dinilai banyak pihak berhasil menghadirkan ketegangan dan kengerian yang seru. Meski ceritanya tidak cukup baru yah. Karena sebelumnya sudah ada cerita tentang manusia hasil kloningan yang mencoba merebut posisi manusia aslinya ini. 

Bedanya film manusia kloningan di film "Us" ini jumlahnya banyak,bersenjata gunting,berseragam merah dan setiap kloningan bisa membaca gerakan dan pikiran sang manusia asli. Makanya mereka banyak berhasil membunuh manusia aslinya.

Intinya manusia kloningan yang selama ini di kurung di terowongan bawah tanah,bersama kelinci dan tidak punya kehidupan ini marah sama manusia asli,dan mereka berniat membalas dendam,merebut kehidupan mereka,dan menguasai bumi.

Plot twist film ini cukup menarik,meski bagi saya pribadi cukup bisa ketebak sejak awal endingnya seperti apa. Seabrek clue yang terus di ulang sepanjang film,membuat kita mudah menebak,siapa sebenarnya Adelaide Wilson (Lupita Nyong'o) ini.

Banyak orang memuji akting Lupita Nyong'o saat memerankan dua karakter yang berbeda,yakni dirinya dan kloningannya yang terbilang sukses tersebut. Dia berhasil menampilkan sosok seorang ibu biasa dengan ibu bersuara seram yang kejam.

Siapa sih Lupita Nyong'o itu?

Bagi yang tidak tahu siapa itu Lupita Nyong'o,coba ingat film Black Panther. Lupita Nyong'o ini adalah pemeran "Nakia",si mantan pacar sekaligus partner T'Challa (Black Panther).

Satu lagi yang menurut saya aktingnya bagus adalah pemeran Zora Wilson (Shahadi Wright Joseph)
 Dia juga berhasil memerankan seorang putri yang pintar dan kloningannya seorang gadis kecil yang seram dan kejam.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel