Akun Sosial Media Asli Anak Pak Jokowi

Akun Sosial Media Asli Anak Pak Jokowi
doc instagram @kaesangp
Media sosial melahirkan banyak selebritas dunia maya dari berbagai kalangan. Dari mulai warganet biasa sampai dari masyarakat kalangan atas. Tak terkecuali dari kalangan pejabat pemerintah,sekelas anak atau putra presiden. 

Yang akan kita bicarakan adalah putra-putri presiden Jokowi. Kehadiran mereka di sosial media memang mau tidak mau menjadi sorotan masyarakat. Selain karena mereka mandiri dan memiliki bisnis diberbagai bidang,kepribadian nyentrik anak-anak pak Jokowi yang tak mau masuk ke dunia politik dan memilih merintis karir bisnisnya sendiri,tentu membuat decak kagum warganet.

Gaya dan bisnis mereka yang menyasar kaum milenial,tentu menjadikan mereka magnet tersendiri bagi warganet. Polah tingkah mereka yang lucu dan tidak jaim,membuat para followersnya bebas bercanda bahkan meledek atau meroasting mereka. 

Tapi sebagai netizen yang masuk kategori public figure,mereka juga berhadapan dengan para pemalsu akun,yang mengatasnamakan nama besar mereka demi kepentingan dan tujuan tertentu. Makanya perlu kita tahu nih,yang mana sih akun-akun sosial media asli punya anak pak Jokowi ini.

Akun Sosial Media Asli Milik Putra Presiden Jokowi

1. Twitter

Inilah sosial media kesayangan netizen yang haus akan informasi,banyolan sekaligus asupan bahan perkelahian alias twitwor,Twitter. Twitter menjadi pilihan bersosial media putra-putri pak Jokowi. Yang paling aktif di twitter adalah Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

a. Akun twitter asli Kaesang Pangarep : @kaesangp 

b. Akun twitter asli Gibran Rakabuming Raka : @Chilli_Pari

Ini penting diketahui,karena mas Gibran tidak menggunakan nama aslinya,melainkan nama restorannya. Jadi yang pakai nama mirip dengan namanya itu palsu

c. Akun twitter asli Kahiyang Ayu : @Ayangkahiyang 

2. Instagram

Sosial media instagram menjadi pilihan selanjutnya putra-putri pak Jokowi untuk bersosialisasi dengan masyarakat sekaligus jualan dan terima endorsan.

a. Akun instagram asli Kaesang Pangarep : @kaesangp

b. Akun instagram asli Gibran Rakabuming Raka : @chillipari

c. Akun instagram asli Kahiyang Ayu : @ayanggkahiyang 

Tidak perlu susah-susah karena link sosial media mereka bisa langsung kalian klik melalui informasi diatas. Nggak usah jaim atau terlalu formal dengan mereka,karena meski putra putri presiden,mereka sangat terbuka dalam bercanda dan berinteraksi. 

Namun tetap jaga sopan santun dengan siapapun kala bersosial media. Jangan hate speech,karena bisa melukai siapa saja.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel